Home Game Update Event Yokai Soulseeker dan The Colossus Siap Hadir di Magic Cube Exchange!

Yokai Soulseeker dan The Colossus Siap Hadir di Magic Cube Exchange!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar gembira nih untuk kalian yang sudah menantikan kedatangan Bundle baru yang bisa ditukarkan pakai Magic Cube!

Mulai tanggal 7 Januari 2021 besok, Bundle Yokai Soulseeker dan The Colossus bisa kalian tukarkan menggunakan Magic Cube Exchange di Shop lho!

Baca Juga: Sederet Hal Ini Bisa Membantu Kalian Mengetahui Posisi Musuh di Free Fire!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Palu Bagikan Strategi Bangun Komunitas!

Seperti apa tampilan Yokai Soulseeker dan The Colossus? Berikut adalah tampilan dan sederet informasi yang berhasil BOOYAHCOID dapatkan secara langsung!

Tampilan Bundle Yokai Soulseeker dan The Colossus

Terdiri dari lima bagian yaitu Headwear, Top, Bottom, Mask dan Shoes, bundle Yokai Soulseeker ini akan membuat karakter Sobat Booyah layaknya seorang pendekar Jepang perempuan namun tetap dalam tampilan elegan.

Sementara itu, bundle The Colossus memiliki empat bagian yaitu Headwear, Top, Bottom, dan Shoes. Bundle ini akan membawa Sobat Booyah tampil dengan bundle yang modern.

Cara Mendapatkan Bundle Yokai Soulseeker dan The Colossus

Untuk menukarkan Bundle ini, kamu bisa mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Kamu memerlukan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Dengan kehadiran Bundle Yokai Soulseeker dan The Colossus Bundle Sexy Bunny dan Star General akan dihapus dari Magic Cube Exchange. Jadi buat kamu yang masih belum punya 2 Bundle ini, segera tukarkan Magic Cube-mu sebelum Bundle ini dihapus besok!


Suka dengan Bundle Yokai Soulseeker dan The Colossus ini? Siapkan Magic Cube kamu dan tukarkan dengan Bundle favorit kamu

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...