Home Game Update Bocoran Skin Terbaru, Apocalypse!

Bocoran Skin Terbaru, Apocalypse!

Hi Survivors!

Tak terasa, bulan Februari akan segera berakhir dalam hitungan hari. Update Maret pun sudah mulai dihadirkan oleh Garena dan sudah bisa dinikmati oleh semua pemain mulai tanggal 25 Februari 2020 hari ini.

Memasuki bulan baru, artinya kita juga akan kedatangan tema baru. Jika bulan Januari lalu kita dimeriahkan dengan T.R.A.P dan tema Valentine pada bulan Februari, kira-kira kita bakal kehadiran apa ya di bulan Maret nanti.

Tidak perlu penasaran lama-lama, website Free Fire Mania pun membocorkan salah satu Skin yang diprediksi bakal hadir pada bulan Maret nanti, yaitu Apocalypse.

Sumber: Free Fire Mania

Rencananya, Skin Apocalypse ini akan menjadi Skin yang hadir selanjutnya di Free Fire. Selain Skin, akan ada event dan konten lain dengan tema yang sama.

Namun, masih belum jelas bagaimana cara mendapatkan Skin ini. Kemungkinan besar kamu akan bisa mendapatkan Skin ini melalui Elite Pass Maret, Elite Pass April, atau Diamond Royale.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...