Home Game Update Bocoran Skin Terbaru Pet Beaston Free Fire (FF)

Bocoran Skin Terbaru Pet Beaston Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire kedatangan Pet baru, yaitu Pet Beaston. Pet ini awalnya bisa didapatkan oleh pemain melalui event bonus top up sebesar 140 Diamond. Pada tanggal 10 Januari 2021 Pet ini resmi dijual di shop dengan harga 500 Diamond.

Beaston merupakan Pet yang berbentuk seperti Gorilla. Meskipun Beaston baru saja rilis di Free Fire, namun baru-baru ini telah beredar bocoran skin pertama untuk Pet Beaston. Penasaran seperti apa tampilan dari bocoran Pet Beaston tersebut?

Baca Juga: Simak Daftar Tim di Setiap Pot Divisi 1 dan 2 FFML Season III!

Baca Juga: Senang Menggunakan Grenade di FF? Gunakan Kombinasi Karakter dan Pet Ini!

Yuk lihat pembahasan dari BOOYAHCOID mengenai skin terbaru Pet Beaston berikut ini.

Bocoran Skin Pet Beaston

Skin ini menampilkan warna serba biru pada skinnya. Tak hanya itu, nampaknya skin terbaru dari Pet Beaston ini hadir dengan mengusung tema Winterlands atau es. Terlihat pada tangan skin tersebut terdapat seperti aura dingin es yang mengelilingi.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi dari pihak Free Fire terkait kehadiran skin ini. Pihak Free Fire belum memberitakan kapan tanggal pastinya untuk hadirnya skin satu ini di server Indonesia. Karena masih bersifat bocoran, maka besar kemungkinan akan ada perbedaan nama, tampilan atau harga skin atau bahkan nantinya skin pet ini akan tersedia gratis.


Setelah melihat bocoran skin Beaston di atas, adakah di antara Sobat Booyah yang sudah tidak sabar untuk memiliki skin pertama dari Pet Beaston ini?

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...