Home Game Update Bocoran Statistik P90 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

Bocoran Statistik P90 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan Maret 2021, seperti apa yang telah dinjanjikan sebelumnya kolaborasi global Free Fire x Attack on Titan akan dimulai tidak lama lagi dan tentu saja akan semakin memeriahkan game yang telah rilis sejak tahun 2017 ini

Dalam meriahkan kolaborasi Free Fire x Attack on Titan ini, beredar bocoran hadirnya gun skin baru yaitu P90 Attack on Titan. Sebelumnya, hanya dibocorkan tampilan dari P90 Attack on Titan saja, tidak untuk statistiknya.

Baca Juga: Bocoran Statistik M1014 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Bat Predator’s Strike Gratis di Event Supermaret Free Fire (FF)!

Nah pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan bocoran statistik P90 Attack on Titan yang sepertinya akan hadir tidak lama lagi di Free Fire!

Statistik P90 Attack on Titan

Sumber: BOOYAHCOID

P90 Attack on Titan memiliki tampilan gun skin yang dihadiri oleh gambar Colossal Titan. Berbeda dari M1014 Attack on Titan, skin P90 ini tidak memiliki efek apapun di sekujur skinnya.

Walaupun begitu, P90 Attack on Titan memiliki bocoran statistik yang cukup kuat untuk digunakan sebagai berperang.

Berikut bocoran statistik P90 Attack on Titan di Free Fire!

  • Rate of Fire (+)
  • Armor Penetration (+)
  • Movement Speed (–)

Tambahan statistik dari P90 Attack on Titan menonjolkan kekuatan tambahan 1 penetrasi armor yang cukup overpower. Selain itu, rate of fire yang juga ditambahkan membuat pengguna P90 Attack on Titan semakin nyaman untuk berperang di medan perang Free Fire.

Perlu Sobat Booyah ingat, statistik di atas masih sebatas bocoran. Yang berarti, besar kemungkinan penambahan serta pengurangan statistik akan berbeda saat hadir nanti.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang bocoran statistik P90 Attack on Titan ini? Yuk bagikan pendapat Sobat Booyah di kolom komentar bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...