Home Game Update Bongkar Advance Server Bareng Rendy Rangers! Banyak yang Baru!

Bongkar Advance Server Bareng Rendy Rangers! Banyak yang Baru!

Hi Survivors!

Seperti yang kalian ketahui, Advance Server bulan Maret sekarang telah dibuka dan bisa kalian mainkan untuk melihat beberapa update serta tambahan baru yang nantinya bakal dibawa ke dalam server utama.

Tidak hanya sekedar menjajal, kalian pun yang menemukan berbagai bug yang didapatkan selama bermain Advance Server bisa langsung melaporkannya agar nantinya berbagai bug tersebut dibenahi.

Karena jumlah pemain Advance Server terbatas, bagi kalian yang tidak mendapat akses bagaimana kalau menonton video yang dihadirkan oleh Rendy Rangers berikut? Ia bakal membedah berbagai isi Advance Server untuk kalian.

Mengajak kalian berkeliling ke bagian Free Fire, Rendy Rangers menemukan adanya karakter baru yaitu Kapella yang merupakan seorang penyanyi populer dan juga bintang terkenal dan memiliki skill untuk menambahkan efek heal.

Tidak hanya itu saja, ia pun menjumpai pet baru yaitu Ottero serta adanya empat emote baru bernama Fancy Hands, Why? Oh Why?, Bring it On!, Tea Time yang nampaknya bakal segera dihadirkan nantinya.

Penasaran dengan apa saja isi dari Advance Server kali ini? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video Rendy Rangers di atas!


Update April: Kenali Kapella, Karakter Baru Yang Bisa Nge-heal Dengan Nyanyiannya!

Gun Skin Box FAMAS Swagger Ownage Sudah Hadir di Shop Sekarang

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...