Home Esports FFML Season I Boss Esports Memimpin Lebih dari 700 Poin di Match 9 Day 2...

Boss Esports Memimpin Lebih dari 700 Poin di Match 9 Day 2 FFML!

Turnamen awal tahun paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) Season I sudah memasuki Match 9 Day 2. 24 tim papan atas Indonesia saling bertempur untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar. Sama-sama tidak mau kalah, kita bisa menyaksikan pertempuran menarik setiap harinya.

Match 9 Day 2 kemarin mempertemukan 12 tim dari Pot B, C, dan E. Keduabelas tim tersebut antara lain RRQ HadesDG EsportsBoss EsportsTeam ElvoAura Esports, ONIC Elysium, Siren Esports, Dranix VendettaSTAR8 EsportsBigetron MagixAlter Ego ZET, dan First Raiders Alpha.

Dalam Match kali ini, ada 2 tim yang menjadi sorotan, yaitu Bigetron Magix dan First Raiders Alpha. Mengingat perbedaan poin di Pot E yang cukup jauh, komunitas meyakini Bigetron Magix akan lolos dengan mudah ke Grand Final Free Fire Master League (FFIM) 2020 Spring.

Di sisi lain, First Raiders Alpha menjadi salah satu dari 24 tim dengan perolehan total poin terendah. Rasanya sudah terlambat jika First Raiders Alpha ingin mengejar ketertinggalan poin di Pot E.

Pertandingan kali ini dibawakan bergantian oleh 3 Shoutcaster populer: @adjisven, @lihanfuad dan @iog.ohbaby.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Seperti biasa, ronde pertama dimulai dengan permainan pasif dari sebagian besar tim. Mereka masih meraba strategi apa yang sebaiknya digunakan sambil mencari celah yang bisa dimanfaatkan.

Tak berlangsung lama, penyempitan zona di Bimasakti Strip pun memaksa tim yang tersisa untuk membuka tembakan. Team Elvo, STAR8 dan Boss Esports menjadi 3 tim yang ngotot bertahan hingga akhir.

Namun, performa bar-bar dari AIMFOY dengan 13 Kill individu berhasil mengakhiri ronde pertama. Boss Esports berhasil menjadi tim pertama yang mendapatkan Booyah! dengan total 700 poin dan 20 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Memasuki ronde kedua, tempo permainan berjalan lebih cepat sejak awal. Boss Esports dan Siren Esports saling clash yang dimenangkan oleh AIMFOY dan kawan-kawan.

Meski tampil dominan hingga akhir permainan, Boss Esports gagal bertahan hingga akhir permainan. Berkat play dari Krueger, ONIC Elysium-lah yang berhasil meraih Booyah! dengan raihan total 380 poin serta 4 kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Ronde ketiga menandakan tidak banyak lagi kesempatan bagi tim-tim juru kunci. Banyak tim yang memilih untuk tidak bermain nekat karena terlalu beresiko.

Walaupun tidak banyak aksi yang diperlihatkan hingga pertengahan game, memasuki akhir permainan membuat peperangan sudah tak bisa terhindarkan.

Akhir ronde menjadi medan perang bagi Boss Esports, Bigetron Magix, dan First Raiders Alpha. Keuntungan di atas jembatan membawa Bigetron Magix sukses mengamankan Booyah! dengan total 440 poin dan 7 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Ronde terakhir Match 9 Day 2 ini menjadi game yang sangan menegangkan bagi semua tim. Satu kesalahan saja bisa membuat pupus harapan tampil di Play-off maupun Grand Final FFIM 2020 Spring.

Akhir permainan kembali berfokus pada Bigetron Magix, Siren Esports, dan First Raiders Alpha. Susunan 3 tim yang serupa dengan ronde ketiga ini seperti menjadi ajang balas dendam bagi First Raiders Alpha.

Namun sayang, Siren Esports-lah yang berhasil menutup ronde akhir dengan perolehan Booyah! serta mengantongi total 520 poin dan 11 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Boss Esports, ONIC Elysium, dan Bigetron Magix berhasil memuncaki klasemen sementara Match 9 Day 2. Di sisi lain, Dranix Vendetta dan Alter Ego ZET harus terbenam di urutan terbawah.

Boss Esports tampil sangat dominan selama Match 9 Day 2 ini. Dengan perolehan Kill poin yang jauh di atas placement poin, Boss Esports berhasil mencatatkan total 1535 poin. Perolehan ini hampir 2 kali lipat lebih besar dari ONIC Elysium yang menduduki posisi di bawahnya.

Dengan hasil ini, Bigetron Magix resmi ditetapkan sebagai tim keempat yang lolos ke Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring.

Kalian bisa saksikan Match selengkapnya di sini.

Berikut klasemen terakhir Match 9 Day 2:

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Jangan lupa dukung terus tim favorit kamu dengan menyaksikan siaran langsung FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...