Home Esports FFML Season I Bigetron Magix Kantongi Tiket Ke Grand Final FFIM 2020 Spring

Bigetron Magix Kantongi Tiket Ke Grand Final FFIM 2020 Spring

Kita sudah memasuki fase akhir turnamen nasional paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) season I. Dari 24 tim yang bertarung memperebutkan slot menuju Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring, 3 tim sudah mengantongi tiket ini. Mereka adalah EVOS Esports, RRQ Hades dan Onic Olympus.

Dan di akhir Match 9 Day 2 kemarin, ada satu lagi tim yang mendapatkan tiket menuju Grand Final FFIM 2020 Spring. Tim itu adalah Bigetron Magix.

Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

Sesuai dengan prediksi yang telah dibuat oleh tim booyah.co.id sebelumnya, jika Bigetron Magix mampu mendapatkan 10 poin di Match 9 Day 2, maka mereka akan memastikan diri untuk lolos ke Grand Final FFIM 2020 Spring. Dan itulah yang mereka lakukan.

Permainan apik Bigetron Magix membawa mereka mendapatkan Booyah di Match 9 Day 2 Ronde 3. Bermodalkan hal ini, Bigetron Magix berhasil mengumpulkan 10 poin yang mereka butuhkan dan mengunci slot menuju Grand FInal FFIM 2020 Spring.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Meluapkan rasa senang bahwa timnya masuk ke Grand Final FFIM 2020 Spring, BTR・Piw- pun mengunggah satu story yang berisikan tentang harapan agar Bigetron Magix bisa mewakili Indonesia dan rasa syukurnya atas pencapaian ini.

Sumber: Akun Instagram btr_piw

Bigetron Magix menjadi 1 dari 4 tim yang sudah mengamankan posisi mereka di Grand Final FFIM 2020 Spring. Dengan hasil ini, hanya Pot A dan Pot E saja yang masih memperebutkan tiket langsung menuju Grand Final FFIM 2020 Spring. Tim manakah yang akan mendapatkan kesempata itu? Mari kita saksikan bersama di live stream Free Fire Master League season I hanya di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...