Home Tips Buang-buang Koin, Hindari Kesalahan Ini Saat Gunakan Vending Machine Free Fire!

Buang-buang Koin, Hindari Kesalahan Ini Saat Gunakan Vending Machine Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Vending Machine merupakan salah satu fitur Map Supply di Free Fire. Map Supply sendiri merupakan fitur penambah resources yang tersebar merata di seluruh Map dan dapat digunakan seluru pemain untuk melengkapi resourcesnya.

Kehadiran Vending Machine tentunya sangat membantu. Hadir dalam konsep jual beli dengan menggunakan FF Token, Vending Machine menyediakan banyak item penting yang bisa dimiliki pemain dengan mudah dan cepat.

Baca Juga: Dapatkan 3 Blueprint FF Sekaligus di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Incubator 3-in-1 FF Hadir Bawa 3 Incubator Gun Skin Free Fire Ini

Ada beberapa kesalahan mendasar yang dilakukan pemain ketika menggunakan Vending Machine yang membuat FF Token sebagai alat tukar jadi terbuang sia-sia. Lantas, apa saja kesalahan yang dimaksud? Ini dia daftarnya!

Tidak Memastikan Dulu Item Apa yang Ingin Dibeli

Sebelum berbelanja di Vending Machine, Sobat Booyah harus memastikan terlebih dahulu item apa yang ingin dibeli. Tujuannya agar kalian bisa tahu item apa yang belum dimiliki, perlu ditambah, sekaligus menghindari kalian membeli item ganda.

Seringkali pemain asal-asalan membeli item tanpa menyadari bahwa item tersebut sudah dimiliki. Misalnya ingin membeli Vest Level 3, padahal sudah punya. Atau ingin membeli Backpack Level 3, ternyata tas yang dipakai sudah Level 3. Hal tersebut akan membuat koin jadi sia-sia.

Membeli Item yang Belum atau Tidak Dibutuhkan

Tak hanya ceroboh saat membeli ite, tak sedikit pula pemain yang bersikap boros saat menggunakan Vending Machine. Beli item di Vending Machine juga harus disesukaikan dengan kondisi dan kebutuhan.

Misalnya mendahulukan Upgrade Chip daripada Utility lain, atau membeli senjata dari Vending Machine padahal masih punya banyak kesempatan untuk mencari senjata yang sama atau mencari senjata lain yang lebih kuat.

Langsung Menghabiskan Semua Koin yang Ada

Ketika memiliki sisa koin, biasanya pemain langsung menghabiskannya dengan membeli item-item kecil seperti Repair Kit, Granat, atau Amunisi. Hal tersebut sah-sah saja, namun sadar tak sadar ini juga merupakan tindakan yang membuat koin terbuang sia-sia.

Granat, Repair Kit, atau peluru memang merupakan item yang sangat membantu. Namun ketiganya masih bisa di looting dari Map. Daripada dihabiskan, lebih baik koin tersebut disimpan untuk jaga-jaga di fase Mid dan Late Game.

Itu dia beberapa kelebihan dan kekurangan dari Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah merasa terbantu dengan adanya fitur yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...