Home Game Update Event Dapatkan 3 Blueprint FF Sekaligus di Event Bonus Top Up Terbaru Free...

Dapatkan 3 Blueprint FF Sekaligus di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Free Fire bakal kedatangan sebuah event Incubator yang nampaknya tidak boleh dilewatkan. Yap, Incubator 3-in-1 setelah satu tahun lamanya akhirnya kembali datang ke Free Fire!

Sesuai dengan namanya, jika biasanya Incubator hanya menghadirkan 1 Incubator saja, kali ini Sobat Booyah bisa menjumpai 3 Incubaotr sekaligus dalam kolom dan periode yang sama mulai 2 Mei 2022.

Baca Juga: Incubator 3-in-1 FF Hadir Bawa 3 Incubator Gun Skin Free Fire Ini

Baca Juga: Intip Tampilan 2 Hadiah Baru di Elite Pass Season 48 Exclusive Chest Free Fire (FF)!

Ketiga Incubator tersebut adalah Incubator SCAR Ultimate Titan, MP40 Poker + MP40 Royal Flush, dan juga AK Unicorn Rage yang bisa Sobat Booyah temui nantinya dalam 1 Incubator yang sama.

Kehadiran Incubator 3-in-1 tentu saja menjadi kesempatan menarik dan juga langka. Seperti yang sudah sempat disinggung di atas, Incubator 3-in-1 sendiri terakhir datang pada setahun yang lalu.

Untuk menyambut kehadiran Incubator 3-in-1, Free Fire sendiri menghadirkan sebuah event Bonus Top Up khusus yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan 3 Blueprint secara bersamaan!

Dengan event Bonus Top Up terbaru, Sobat Booyah bisa mendapatkan masing-masing satu Blueprint SCAR Ultimate Titan, MP40 Poker, dan AK Unicorn Rage dengan melakukan Top Up.

Bakal berlangsung mulai dari tanggal 2 hingga 9 Mei 2022, untuk bisa mendapaktan ketiga Blueprint tersebut Sobat Booyah minimal diharuskan melakukan Top Up sejumlah 500 Diamond.

Tak hanya mendapatkan 3 Blueprint, dengan melakukan Top Up 500 Diamond Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Emote BOOYAH Sparks yang memang hadir dalam periode yang sama.

Tentu saja, dengan Sobat Booyah mendapatkan 3 Blueprint tambahan dalam event Bonus Top Up ini Sobat Booyah akan lebih mudah dalam mendapatkan Gun Skinimpian kalian di dalam Incubator 3-in-1 Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...