Home Highlight Buat yang Mau Kudeta, Begini Cara Mengganti Ketua Guild di Free Fire!

Buat yang Mau Kudeta, Begini Cara Mengganti Ketua Guild di Free Fire!

Hi Survivors!

Tentunya ada banyak alasan mengapa Free Fire bisa mempunyai pemain dengan jumlah yang sangat banyak. Salah satunya adalah karena fitur-fitur yang ada di dalam game tersebut.

Garena selaku penerbit Free Fire, secara rutin terus menambahkan update baru ke dalam game miliknya tersebut. Dari deretan update baru yang dihadirkan, beberapa di antaranya menambah fitur baru ke dalam Free Fire.

Salah satu fitur yang pernah hadir dan sampai sekarang cukup dinikmati oleh para pemain Free Fire adalah Guild. Fitur ini memungkinkan pemain untuk membuat guild dan mengajak pemain lain untuk ikut bergabung di dalamnya.

Guild GameMaster Official Free Fire ID

Memiliki sebuah guild jelas adalah kebanggaan hampir semua pemain di Free Fire. Apalagi jika guild kamu merupakan guild yang dihuni oleh pemain-pemain dengan kemampuan bermain di atas rata-rata. Pastinya kamu akan sangat bangga dan guild kamu pun terkenal karena sering memenangkan permainan dan juga turnamen.

Nah, untuk kamu yang kebetulan menjabat sebagai Ketua Guild, pernahkah kalian berpikir bagaimana cara untuk mengganti atau melepaskan jabatan Ketua Guild ke anggota lain? Pada artikel ini, kita akan membahasnya!

Menurut informasi yang Master Booyah dapatkan dari website Garena, dikatakan bahwa mengganti ketua guild tidaklah sesulit dan serumit yang dibayangkan. Untuk mengganti Ketua Guild, kamu sebagai Ketua Guild hanya perlu online dan memilih pemain yang akan ingin kamu jadikan Ketua baru di dalam guild. Mudah sekali bukan?

Hal ini jelas sangat aman mengingat jabatan Ketua Guild hanya bisa digantikan oleh Ketua Guild sendiri. Jadi, jika ada anggota lain yang ingin menurunkan paksa Ketua Guild, mereka tidak bisa melakukannya! Anti Kudeta-Kudeta Club nih, guys.

Meskipun begitu, BOOYAHCOID tetap menyarankan untuk kamu semua para Ketua Guild agar tetap aktif dan terus mengurus guild sehingga anggota guild bisa tetap setia dan betah berada di guild kamu. Jangan ngundang doang terus gak diurus!

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...