Home Highlight Buff Wukong di Update April Free Fire (FF), Seperti Apa?

Buff Wukong di Update April Free Fire (FF), Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Buff dan nerf karakter akan segera menghujani Free Fire pada tanggal 14 April 2021 mendatang. Tentu saja, buff dan nerf karakter dimaksudkan untuk menyeimbangkan permainan di dalam game.

Di antara banyaknya karakter yang bakal mendapatkan perubahan, salah satu karakter Free Fire yang bakal mendapatkan buff adalah karakter Wukong. Yap, karakter misterius ini akan mendapatkan buff baru di Free Fire.

Baca Juga: Bundle Star Oracle Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Rafael Dapatkan Rework Menarik di Update April Free Fire (FF)!

Seperti apakah buff yang dimaksud dan apakah hal tersebut akan membuat karakter Wukong menjadi overpower nantinya? Berikut BOOYAHCOID akan jelaskan untuk Sobat Booyah!

Buff Wukong Update April Free Fire (FF)

Saat ini, bisa dibilang Wukong merupakan karakter yang berada di luar META. Dan nampaknya, hal inilah yang membuat Free Fire menghadirkan buff yang cukup besar untuk karakter Wukong.

Untuk mekanisme ataupun cooldown skill, sebenarnya tidak ada yang berubah. Namun ada sebuah tambahan yang menarik yaitu skill Camouflage bisa diaktifkan dalam keadaan prone dan juga jongkok!

Selain itu, buff besar yang didapatkan Wukong adalah cooldown skill Camouflage akan hilang jika Sobat Booyah berhasil mengalahkan musuh. Ini artinya, Wukong nampaknya cocok bagi kalian yang barbar!

Kalau menurut Sobat Booyah bagaimana tentang buff yang didapatkan Wukong pada Update April mendatang? Apakah menjadikan karakter Wukong sebagai salah satu primadona karakter kalian ketika bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...