Home Community PALU ID Adalah Jawara Guild Battle Se-Sulawesi Tengah 2021!

PALU ID Adalah Jawara Guild Battle Se-Sulawesi Tengah 2021!

Hi Sobat Booyah!

Menghadirkan Guild-Guild se-Sulawesi Tenggara, pagelaran turnamen Guild Battle akhirnya telah usai dilangsungkan setelah 12 tim terbaik yang berhasil melaju ke babak Grand Final usai memberikan permainan terbaik mereka.

Berlangsung pada tanggal 8 April 2021 kemarin, berlangsungnya Grand Final Guild Battle sangat sengit yang mana kedua belas tim berusaha sebagik mungkin untuk memegang title sebagai tim terbadi di Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Rafael Dapatkan Rework Menarik di Update April Free Fire (FF)!

Baca Juga: Buff Wukong di Update April Free Fire (FF), Seperti Apa?

Dilangsungkan oleh 6 komunitas Free Fire yaitu Komunitas Free Fire Palu, Komunitas Free Fire Donggala, Komunitas Free Fire Sigi, Komunitas Free Fire Parimo, Komunitas Free Fire Luwuk Banggai, dan Komunitas Free Fire Ampana akhirnya telah keluar siapa tim pemenang.

Dengan mengoleksi 84 di klasemen akhir, PALU ID berhasil keluar sebagai pemenang dari turnamen Battle Guild! Terasa sangat tipis karena di posisi kedua ada HYPER ARMY yang kalah 1 point dan mengoleksi 83 point!

Selamat untuk tim PALU ID yang berhasil memenangkan turnamen Guild Battle Se Sulawesi Tengah 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...