Home Game Update Event BullsEye FF Datangkan Skin Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance!

BullsEye FF Datangkan Skin Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Gun Skin bisa Sobat Booyah miliki di Free Fire. DI dalam Free Fire sendiri, telah terdapat berbagai Gun Skin yang bisa dimiliki mulai dari event ataupun langsung dibeli melalui Crate di Shop.

Salah satu cara mendapatkan Gun Skin di Free Fire adalah melalui event. Sebentar lagi, Free Fire akan kedatangan sebuah event untuk mendapatkan Gun Skin terbaru dari Woodpecker dan Desert Eagle!

Baca Juga: Emote Stage Time FF, Emote di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Kupas Tuntas Skill Awakening Moco “Enigma” FF, Skill yang Overpower?

Memiliki Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance FF, berikut ini adalah cara mendapatkan kedua Gun Skin tersebut yang hadir melalui event BullsEye Free Fire!

BullsEye Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance FF

Seperti namanya Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance FF merupakan Gun Skin untuk dua senjata yang berbeda namun masih memiliki tema yang sama dengan mengusung tampilan yang cukup garang.

Lewat event BullsEye Free Fire, event untuk mendapatkan Gun Skin Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance FF bakal berlangsung mulai tanggal 22 September hingga 28 September 2021.

Adapun ketentuan event BullsEye dalam memiliki Gun Skin Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance FF adalah sebagai berikut:

  1. Event dimulai dari tanggal 22 September 2021
  2. Gunakan Diamond untuk menembak target. Total terdapat 9 target yang dapat kamu tembak.
  3. Kamu bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Woodpecker atau Desert Eagle Merciless Necromance pada tebakan pertama atau pasti akan mendapatkannya di tebakan terakhir (kesembilan).
  4. Selain Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance, kamu dapat mendapatkan hadiah menarik lainnya untuk setiap tembakan.
  5. Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Statistik Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance FF

Woodpecker Merciless Necromance FF

Berikut ini adalah statistik yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika menggunakan Gun Skin Woodpecker Merciless Necromance FF Free Fire (FF):

  • Range(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Magazine(-)

Desert Eagle Merciless Necromance FF

Berikut ini adalah statistik yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika menggunakan Gun Skin Desert Eagle Merciless Necromance Free Fire (FF):

  • Damage(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan statistik yang ditawarkan pada Woodpecker dan Desert Eagle Merciless Necromance FF? Jika suka, jangan lewatkan event terbaru BulssEye yang akan hadir besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...