Home Game Update Event Emote Stage Time FF, Emote di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Emote Stage Time FF, Emote di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up, menjadi salah satu satu event yang tidak pernah absen di Free Fire. Bonus Top Up setiap waktunya akan diperbarui dengan adanya item-item baru yang dijadikan hadiah.

Free Fire bakal kembali kedatangan event Bonus Top Up FF terbaru. Bakal ada sebuah Emote baru bernama Emote Stage Time FF yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Top Up Diamond!

Baca Juga: Kupas Tuntas Skill Awakening Moco “Enigma” FF, Skill yang Overpower?

Baca Juga: Turun di Wilayah Top Tier Loot Free Fire (FF), Hal Ini Harus Kamu Lakukan!

Penasaran seperti apakah Emote Stage Time FF dan berapa minimal Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkan Emote terbaru yang bakal rilis di Free Fire Indonesia ini? Simak bocoran lengkapnya di sini!

Emote Stage FF Bonus Top Up Terbaru Free Fire

Emote Stage Time FF adalah Emote Free Fire yang saat itu hadir bersamaan dengan rilisnya karakter SKyler di Free Fire. Seperti namanya, Emote Stage Time FF bakal membuat karakter Sobat Booyah layaknya tampil di panggung.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote Stage Time FF ini dalam event Bonus Top Up Free Fire mulai tanggal 22 hingga 28 September 2021. Minimal Sobat Booyah harus melakukan Top Up 140 Diamond untuk mendapatkan Emote ini.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Emote Stage FF yang bakal menjadi hadiah di Bonus Top Up Free Fire mulai besok ini? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...