Home Game Update Event Bundle Cyber Deity FF Akan Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Bundle Cyber Deity FF Akan Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Boooyah!

Berbagai Bundle tersedia di Free Fire. Tak hanya itu saja, Sobat Booyah juga bisa memadupadankan berbagai Bundle yang ada menjadi kombinasi yang lebih menarik jika dilihat.

Kehadiran Bundle pun selalu ditunggu-tunggu karena memang, setiap Bundle yang ada di Free Fire memiliki tampilan serta tema yang berbeda-beda antara satu sama lain. Salah satunya adalah Bundle baru bernama Bundle Cyber Deity.

Baca Juga: Ini Resiko yang Dimiliki Jika Kamu Bermain Split Position di Free Fire!

Baca Juga: Pet Ini Tidak Akan Berguna di Dalam Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Yap, Sobat Booyah bakal segera bisa menjumpai Bundle baru Bundle Cyber Deity di Free Fire dalam waktu dekat. Lantas, bagaimana cara mendapatkan Bundle satu ini di FF? Berikut adalah penjelasannya!

Bundle Cyber Deity Free Fire (FF)

Bundle Cyber Deity adalah Bundle Free Fire yang hadir dengan tampilan bak dewa. Dari tampilannya yang memiliki warna cerah, Bundle satu ini tampil anggung terlebih dengan rambut yang nampak unik.

Bundle yang nantinya ditujukan untuk karakter cewek ini bisa Sobat Booyah jumpai langsung melalui Shop Free Fire dan tanpa melalui event apapun. Ini artinya, kalian bisa langsung membelinya jika berminat.

Nantinya, Bundle Cyber Deity FF akan datang ke Free Fire melalui Shop mulai tanggal 5 April 2022. Sobat Booyah bisa membeli Bundle ini dengan harga 2000 Diamond nantinya.

Walaupun begitu, di awal perilisan tepatnya pada tanggal 5 hingga 18 April, Sobat Booyah bisa membeli Bundle Cyber Deity FF dengan harga diskon yang mana pada tanggal tersebut Bundle ini akan dihargai 500 Diamond!

Bagaimana, apakah Sobat Booyah berminat untuk mendapatkan Bundle Cyber Deity terutama di harga diskon pada awal perilisannya di Shop mulai besok? Jika iya, jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...