Home Fun Ini Resiko yang Dimiliki Jika Kamu Bermain Split Position di Free Fire!

Ini Resiko yang Dimiliki Jika Kamu Bermain Split Position di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, para pemain bisa menjalankan berbagai strategi menarik untuk digunakan, agar permainan berjalan dengan lebih efektif dan terarah. Salah satunya yaitu strategi dengan pembagian posisi yang terpisah, atau bisa disebut dengan split position.

Split position adalah strategi yang mengatur posisi para pemain dalam tim agar bermain berjauhan, tidak saling dekat satu sama lain. Split position bisa membagi 2 pemain dan 2 pemain, atau 3 pemain dan 1 pemain, atau masing-masing pemain benar-benar berjauhan satu sama lain.

Baca Juga: Pet Ini Tidak Akan Berguna di Dalam Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Beberapa Hal yang Membuat Mode Zombie Uprising FF Dirindukan Banyak Pemain!

Namun tentu dalam sebuah strategi, tidak bisa berjalan dengan lancar sesuai keinginan. Ada kalanya strategi split position memberikan resiko yang sangat fatal. Apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Tidak Bisa Memberikan Perlawanan yang Maksimal

Walaupun split position bisa memberikan tim point placement atau konsistensi yang sedikit menjanjikan, ada akibat yang bisa membawa tim Sobat Booyah justru too soon saat memainkan strategi split position.

Tidak lain dan tidak bukan ialah, tim Sobat Booyah tidak bisa memberikan perlawanan yang maksimal saat melawan tim musuh akibat pembagian posisi yang saling berjauhan. Dan nantinya, pemain dari tim Sobat Booyah akan habis secara perlahan.

Bakal Sulit Jika Sudah Tersisa 1 atau 2 Pemain Saja

Saat menyisakan 1 atau 2 pemain, bakal sedikit lebih susah untuk bergerak mengamankan placement. Karena, hidup dan mati tim akan dipegang oleh kedua pemain tersebut. Tentu bukan hal yang mudah jika hanya menyisakan satu pemain saja, untuk bertahan hidup dan menghidupkan kembali ketiga rekan tim lainnya.

Resource Bisa Saja Kurang Memadai

Karena sulit memberikan perlawanan terhadap musuh, tentu akan membuat looting menjadi sedikit lebih sulit. Karena, bisa saja setiap lokasi yang ingin didatangi sudah ada tim musuh yang menunggu, dan membuat setiap pemain harus berhati-hati dalam memasuki suatu wilayah untuk mendapatkan loot yang maksimal.

Itulah 3 akibat jika tim Sobat Booyah bermain split position, apalagi dengan komunikasi yang kurang. Kalau Sobat Booyah sendiri, apa yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk menghindari resiko-resiko di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...