Home Game Update Event Bundle Ini Bisa Kalian Dapatkan Gratis di Event FFCS Free Fire!

Bundle Ini Bisa Kalian Dapatkan Gratis di Event FFCS Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bagi kalian yang doyan mengoleksi bundle Free Fire, ada kabar bahagia buat kalian! Pasalnya, besok Free Fire akan kehadiran sebuah event besar bertajuk FFCS yang mana kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan gratis!

Dari banyaknya hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan, ada satu bundle menarik bernama FFCS The Apprentice Bundle yang bisa Sobat Booyah miliki secara gratis. Yap, sesuai dengan namanya, bundle ini merupakan bundle ekslusif FFCS.

Baca Juga: Event Baru Magic Arrow Hadir, Dapatkan Bundle Gentleman by Day!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event FFCS Free Fire (FF), Banjir Hadiah!

Lalu, bagaimanacara mendapatkan FFCS The Apprentice Bundle ini? Berikut BOOYAHCOID akan bocorkan cara mendapatkannya khusus untuk Sobat Booyah!

Cara Mendapatkan FFCS The Apprentice Bundle

Untuk bisa mendapatkan FFCS The Apprentice Bundle secara gratis di event FFCS, Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan Triangle Token. Triangle Token sendiri bisa didapatkan melalui berbagai langkah berikut:

  • Menonton Grand Final FFCS: Asia Series: total 15x Triangle Token
  • Map Drop, nantinya token akan tersebar di setiap map Free Fire secara acak

Setelah Sobat Booyah memiliki Triangle Token yang dirasa sudah cukup, langkah yang kalian perlu lakukan adalah pergi ke Exchange Store. FFCS The Apprentice Bundle nantinya bisa didapatkan sebagai Grand Prize jika Sobat Booyah telah berhasil melewati milestone yang ada.

Perlu diingat, Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan Triangle Token mulai dari 20 November hingga 7 Desember mendatang. Dengan kesempatan yang panjang, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan bundle apik ini.


Jadi tunggu apalagi? Yuk segera persiapkan diri kalian pada event FFCS yang akan dimulai besok dan dapatkan seluruh hadiah gratis yang ditawarkan! Kalian juga bisa membaca bocoran lengkap event FFCS Free Fire di sini.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...