Home Fun Kolaborasi, Ada Gambar Jota Free Fire di Mandiri E-money!

Kolaborasi, Ada Gambar Jota Free Fire di Mandiri E-money!

Hi Sobat Booyah!

Ketenaran Free Fire memanglah tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak hanya di dunia saja, game battle royale ini juga memiliki tempat sendiri di hati masyarakat berkat kelebihan yang dimilikinya.

Ini terbukti, dengan bagaimana Free Fire berhasil mencatatkan jumlah pemain aktif harian hingga 100 juta. Tidak hanya itu, baru-baru ini Free Fire juga diganjar penghargaan sebagai game esports di ajang Indonesia Esports Awards 2020.

Baca Juga: Bundle Ini Bisa Kalian Dapatkan Gratis di Event FFCS Free Fire!

Baca Juga: Event Baru Magic Arrow Hadir, Dapatkan Bundle Gentleman by Day!

Dan baru-baru ini, bagi Sobat Booyah yang sering menggunakan E-money pasti akan suka akan dengan hal ini. Pasalnya, Mandiri e-money baru saja mengeluarkan seri kartu e-money dengan tema khusus Free Fire!

Gambar yang disebut adalah karakter Jota. Yap, karakter Free Fire asli dari Indonesia ini terpampang di kartu e-money Mandiri yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk berbagai hal.

Dengan harga Rp 50 ribu dan saat ini tengah mendapatkan diskon sebesar 31% sehingga menjadi Rp 34.600 saja, Sobat Booyah sudah bisa memiliki kartu e-money ini di dompet kalian.

Bagi Sobat Booyah yang ingin membelinya, kalian bisa langsung saja menuju link berikut. Perlu diingat, ketika membelinya, Sobat Booyah hanyalah mendapatkan kartu dan masih belum termasuk dengan saldo.


Dengan hadirnya e-money Mandiri khusus edisi Free Fire, yuk segera miliki kartu tersebut dan tunjukkan bahwa Sobat Booyah memanglah seorang penggemar Free Fire yang hebat!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...