Home Fun Bundle Lama dengan Tampilan Baru, Ini Kenapa Harus Miliki Bundle Top Criminal...

Bundle Lama dengan Tampilan Baru, Ini Kenapa Harus Miliki Bundle Top Criminal Neon FF!

Hi Sobat Booyah!

Bundle lama tampilan baru, istilah yang cocok disematkan pada bundle Top Criminal – Neon. Bundle ini baru saja rilis melalui gacha Luck Royale dan sudah bisa Sobat Booyah spin sejak hari ini.

Top Criminal adalah bundle lawas yang merupakan Incubator kedua di Free Fire. Kali ini, salah satunya yakni Top Criminal Red hadir kembali dengan tampilan yang lebih segar dimana ada pembaruan menarik dari segi tampilan yang melekat pada bundle ini.

Baca Juga: Kapan Saat Terbaik Untuk Menggunakan Item Infobox di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Rekomendasi Karakter Skill Aktif Terbaik untuk Push Ranked Season 29 Free Fire (FF)!

Berikut ini ada beberapa alasan menarik yang membuat Sobat Booyah harus miliki bundle Top Criminal – Neon Free Fire (FF). Penasaran dengan alasan yang dimaksud? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Top Criminal adalah Bundle Lawas yang Sangat Langka

Mulai dari latar belakang bundle-nya terlebih dahulu, Top Criminal adalah bundle lawas yang sangat langka. Hadir melalui incubator seri kedua pada awal tahun 2019, Top Criminal menghadirkan 4 seri berbeda dan Top Criminal Red adalah salah satunya.

Kini, bundle Top Criminal hadir dengan tampilan yang baru dan bisa dibilang menyesuaikan dengan hal modernd di masa kini. Ini menjadi kesempatan bagi Sobat Booyah yang telah mengidam-idamkan bundle lawas ini sejak dulu.

Tampilannya yang Menyesuaikan Masa Kini

Top Criminal merupakan bundle old yang telah hadir di masa lalu. Itulah mengapa ketika dihadirkan di tahun 2022, Top Criminal – Neon membawa tampilan serta efek animasi yang keren. Secara tak langsung, bundle ini menyesuaikan diri dengan hal-hal di masa kini.

Dengan efek neon dan animasi 3D yang terpicu oleh interaksi tertentu, bundle Top Criminal – Neon tampil kece, namun tidak menghilangkan esensinya sebagai bundle berlatar belakang kejahatan atau kriminal seperti namanya.

Item Koleksi Tambahan yang Wajib Jadi Incaran

Ketika melakukan spin bundle Top Criminal pada Luck Royale, Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan item koleksi eksklusif berupa Emote Free Money dan Gloo Wall – Top Criminal.

Hadirnya dua item koleksi spesial bundle Top Criminal – Neon ini membuat Sobat Booyah bisa lebih untung karena punya peluang yang tak kalah besar untuk mendapatkan item-item tersebut. Terlebih, item ini merupakan item koleksi baru yang punya daya tariknya sendiri.

Itu dia alasan mengapa kamu harus spin dan miliki bundle Top Criminal – Neon Free Fire (FF). Sudah berapa banyak Diamond yang Sobat Booyah siapkan untuk dapatkan bundle dan item tema Top Criminal ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...