Home Tips Kapan Saat Terbaik Untuk Menggunakan Item Infobox di Free Fire (FF)?

Kapan Saat Terbaik Untuk Menggunakan Item Infobox di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Infobox menjadi item pendukung gameplay yang sangat membantu permainan. Kemampuannya dalam memberitahukan posisi safe zone yang akan datang membuat pemain dapat dengan mudah menentukan rotasi dan memilih tempat bertahan lebih cepat.

Dari segi sistematika, Infobox sangat mudah digunakan. Namun dari segi taktik dan strategi, penggunaan Infobox ternyata tidak semudah itu. Ada momen atau timing dimana Infobox akan lebih efektif jika digunakan di saat tertentu.

Baca Juga: Rekomendasi Karakter Skill Aktif Terbaik untuk Push Ranked Season 29 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ingin Punya Teman Online yang Akrab di Free Fire? 3 Tips Ini Akan Membantumu!

Nah, Berikut ini Berita Booyah akan tunjukkan pada Sobat Booyah mengenai saat-saat terbaik untuk menggunakan Infobox di Free Fire (FF) agar lebih efektif dan penggunaannya efisien. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!.

Setelah Zona Kedua Muncul

Ketika Sobat Booyah menemukan Infobox di fase Early Game, Sobat Booyah perlu memperhatikan timing zona dan fase zona ke berapa yang sedang berjalan. Jangan langsung gunakan infobox karena nantinya dampak yang diberikan terasa singkat.

Di fase Early Game, Infobox akan lebih efektif digunakan di zona kedua atau setelah zona kedua, sekitar menit 2:30-4:00. Alasannya karena waktu kemunculan dan penyusutan zona pertama dan kedua sangat cepat dan masih mudah untuk ditebak.

Jadi, apabila Infobox digunakan di zona pertama, maka waktu yang kalian miliki untuk berotasi atau menguasai tempat yang ditunjukkan oleh infobox akan sangat sedikit. Wilayah yang dicakup juga masih terbilang luas, sehingga sulit bagi Sobat Booyah untuk menentukan arah rotasi.

Setelah Muncul Zona Baru yang Lebih Kecil

Nah, di fase Mid hingga Late Game Infobox akan lebih efektif jika digunakan sesaat setelah zona telah menysuut dan muncul zona baru yang lingkarannya lebih kecil. Jadi, Sobat Booyah harus menunggu dua fase zona terlebih dahulu untuk menggunakan Infobox.

Analogi sederhananya, apabila kalian menggunakan Infobox di zona keempat maka zona baru yang ditandai adalah zona fase kelima yang lingkarannya lebih kecil dan wilayah yang dicakup tak lagi luas.

Keuntungannya, Sobat Booyah bisa tahu lebih dulu dimana posisi zona late game sekaligus memperhatikan kemara arah gerak zona selanjutnya. Sobat Booyah juga bisa menguasai wilayah dan memegang peluang meraih kemenangan yang lebih tinggi hanya dengan satu buah Infobox.

Menurut pendapat Sobat Booyah, seberapa besar pengaruh momen atau timing penggunaan Infobox dengan efektifitas yang diberikan terhadap gameplay Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...