Home Game Update Event Bundle McLaren Racing Overalls FF Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Bundle McLaren Racing Overalls FF Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire akan kembali kedatangan event kolaborasi. Tepatnya, mulai tanggal 23 Juli 2021 event kolaborasi Free Frie x McLaren akan hadir di Free Fire yang tentunya menarik untuk diikuti.

Tentu saja, hal ini karena banyaknya hadiah gratis yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan. Salah satunya yang paling Sobat Booyah tidak bisa lewati adalah bundle pembalap yaitu bundle McLaren Racing Overalls FF!

Baca Juga: Dibuka Hari Ini, Berikut Cara Download Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Ada Skin McLaren P1™ – Mantis FF Gratis di Free Fire x McLaren!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan bundle McLaren Racing Overalls FF yang merupakan bundle eksklusif di kolaborasi Free Fire x McLaren ini? SImak artikel di bawah ini untuk lebih lengkapnya!

Bundle McLaren Racing Overalls FF Gratis

Bundle McLaren Racing Overalls FF bakal bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menyelesaikan misi di Special Interface Free Fire x McLaren. Special Interface ini nantinya akan mulai hadir sejak tanggal 23 Juli 2021.

Caranya pun juga terbilang cukup mudah. Objektif dari misi Special Interface ini Sobat Booyah harus membawa mobil McLaren yang ada di dalam Special Interface untuk mencapai kecepatan maksimal dan menyelesaikan lap.

Nantinya, akan tersedia 4 pilihan mobil McLaren yang bisa Sobat Booyah pilih dengan kecepatan awal yang berbeda-beda. Jika ingin menaikkan kecepatan mobil, Sobat Booyah bisa menggunakan Chequered Flag Token.

Selain itu,. Sobat Booyah juga bisa meminta bantuan teman untuk menaikkan kecepatan. Sementara itu, berikut adalah hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan setiap menyelesaikan lap:

  • 1 Lap: 1x Diamond Royale Voucher
  • 2 lap: 2x Weapon Royale Voucher
  • 3 lap: McLaren Racing Pin
  • 4 lap: 1x Incubator Voucher
  • 5 lap: McLaren Racing Overalls
  • 6 lap ke atas: Random Box (berisi Luck Royale Voucher dan Loadouts)

Menariknya, bundle McLaren Racing Overalls Free Fire (FF) ini bisa Sobat Booyah miliki secara gratis! Bundle McLaren Racing Overalls FF sendiri memiliki tampilan layaknya kostum seorang pembalap dan bisa digunakan untuk karakter cewek dan cowok.

Bagaimana, sudah tidak sabar menantikan event kolaborasi Free Fire x McLaren dan mendapatkan bundle McLaren Racing Overalls FF? Catat dan jangan ketinggalan eventnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...