Home Game Update Event Ada Skin McLaren P1™ - Mantis FF Gratis di Free Fire x...

Ada Skin McLaren P1™ – Mantis FF Gratis di Free Fire x McLaren!

Hi Sobat Booyah!

Kemeriahan kolaborasi Free Fire x McLaren memanglah sudah bisa dirasakan pemain Free Fire sejak beberapa hari yang lalu. Berbagai pernak-pernik seperti pesawat, airdrop, tampilan lobby, dan masih banyak lainnya sudah memiliki tema McLaren.

Event kolaborasi Free Fire x McLaren sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai besok, 23 Juli 2021. Dalam event tersebut, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Sports Car FF gratis yaitu McLaren P1™ – Mantis Free Fire (FF) secara gratis!

Baca Juga: Peak Day Free Fire x McLaren, Dapatkan Skin Helm Eksklusif!

Baca Juga: Cara Dapat M60 Spirited Overseers Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan skin Sports Car McLaren P1™ – Mantis ini? Tanpa berlama-lama, berikut adalah cara untuk mendapatkan salah satu skin hasil kolaborasi Free Fire x McLaren ini!

McLaren P1™ – Mantis FF Gratis Free Fire x McLaren

McLaren P1™ – Mantis merupakan salah satu skin Sports Car yang hadir di kolaborasi Free Fire x McLaren. Skin ini juga memiliki perubahan statistik yaitu adanya penambahan Top Speed(+) dan pengurangan Damage(-)

Bagi Sobat Booyah yang ingin mendapatkan dan mengoleksi skin Sports Car McLaren P1™ – Mantis FF ini, kalian hanya perlu menyelesaikan sebuah misi yang mana harus mengakumulasi jumlah waktu bermain kalian.

Periode: 24 Juli – 3 Agustus 2021

Daftar Hadiah:

  • Main 50 menit: 1x Wilderness Hunter Weapon Loot Crate
  • Main 100 menit: 3x Loot Crate Musical Couple
  • Main 150 menit: Sports Car – McLaren P1™ – Mantis + 1x Ingame Bonus
  • Main 300 menit: 2x WR Voucher + 1x Incubator Voucher

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik utnuk mendapatkan skin Sports Car McLaren P1™ – Mantis FF untuk melengkapi koleksi skin Sports Car kolaborasi Free Fire x McLaren? Pastikan jangan sampai terlewat!

Tenang saja, masih banyak hadiah yang ditawarkan dalam event kolaborasi Free Fire x McLaren. Pastikan Sobat Booyah hanya membaca bocoran event terpercaya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...