Home Game Update Event Bundle Princess Pink Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Bundle Princess Pink Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire sebentar lagi akan kehadiran sebuah event baru yang tepatnya akan hadir pada tanggal 12 Maret 2021 mendatang dengan tajuk event yaitu “FFIM 2021 Spring”.

Menjadi event in-game yang berbarengan dengan diselenggarakannya turnamen Play-Ins dan Grand Final FFIM 2021 Spring, event ini tentunya memiliki sederet hadiah gratis dengan beragam misi yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Bocoran Event FFIM 2021 Spring, Dapat Superstar Surfboard Gratis!

Baca Juga: Dapatkan 6 Tiket Luck Royale Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Salah satu hadiah yang menarik dan bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis pada event FFIM 2021 Spring adalah bundle Princess Pink. Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Berikut BOOYAHCOID memiliki bocoran lengkapnya!

Bundle Princess Pink Gratis Event FFIM 2021 Spring

Untuk bisa mendapatkan bundle ini, Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan Silver FFIM Token dan Gold FFIM Token. Silver FFIM Token bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Aftermatch Drop yang akan muncul pada tanggal 12-22 Maret 2021.

Tidak hanya bisa mendapatkan bundle Princess Pink gratis, melalui Exchange Token Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya di antaranya:

  • 30x Silver Token + 1x Gold FFIM Token: Princess Pink Bundle
  • 5x Silver FFIM Token: Banner – Celebrate Diversity
  • 5x Silver FFIM Token: 1x Clu Box (Limit 5)
  • 2x Silver FFIM Token: Bonfire (Limit: 99)

Dengan bundle nuansa pink yang menarik untuk dimiliki, jadi pastikan Sobat Booyah tidak ketinggalan event FFIM 2021 Spring ini nantinya dan mendapatkan bundle gratis! Kalian juga bisa membaca bocoran lain seputar event FFIM 2021 Spring di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...