Home Game Update Event Dapatkan 6 Tiket Luck Royale Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Dapatkan 6 Tiket Luck Royale Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen Play-Ins dan Grand Final FFIM 2021 Spring yang sebentar lagi bakal hadir, bakal semakin meriah dengan disambut event in-game yang juga turut menghadirkan sederet hadiah gratis di dalamnya!

Semua hadiah yang ada pada event ini bisa Sobat Booyah dapatkan gratis dengan cara menyelesaikan misi yang ada pada event FFIM 2021 Spring. Salah satunya adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan tiket Luck Royale gratis!

Baca Juga: Inilah Bundle Pemenang Design Contest Costume Free Fire (FF) 2021!

Baca Juga: Bocoran Event FFIM 2021 Spring, Dapat Superstar Surfboard Gratis!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan tiket Luck Royale gratis pada event FFIM 2021 Spring ini? Berikut BOOYAHCOID hadirkan caranya!

Tiket Luck Royale Gratis di Event FFIM 2021 Spring

Tiket Luck Royale Gratis ini bisa Sobat Booyah dapatkan pada Peak Day event FFIM 2021 Spring yang akan jatuh pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang. Total, Sobat Booyah bisa mendapatkan 6 tiket Luck Royale dengan rincian berikut:

  • 3x Weapon Royale Voucher
  • 2x Diamond Royale Voucher
  • 1x Incubator Voucher

Tentunya, dengan tiket Luck Royale gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan ini membuat kalian tidak boleh kelewatan serunya event FFIM 2021 Spring yang akan datang! Kalian juga bisa membaca bocoran event FFIM 2021 Spring lainnya. di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...