Home Game Update Event Bundle Winning Soul FF Bisa Dimiliki di Event Buy 1 Get 2...

Bundle Winning Soul FF Bisa Dimiliki di Event Buy 1 Get 2 Free!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x McLaren menghadirkan banyak sekali item esksklusif bertemakan perusahaan otomotif asal Britania Raya ini. Atau, bisa jadi Sobat Booyah sudah memiliki beberapa di antaranya.

Salah satu item yang hadir di kolaborasi Free Fire x McLaren ini adalah bundle Winning Soul FF. Menariknya, sebentar lagi bundle Winning Soul FF bakal bisa Sobat Booyah miliki di event Buy 1 Get 2 Free!

Baca Juga: 520 Diamond Hanya 15 Ribu, Less Is More FF Kembali Hadir di Free Fire!

Baca Juga: Statistik McLaren P1™ – Kyanos FF, Skin Kendaraan Terbaik di Free Fire?

Penasaran seperti apa event Buy 1 Get 2 Free dan bagaimana tampilan bundle Winning Soul FF ini di Free Fire? SImak artikel untuk tahu lebih lengkapnya!

Event Buy 1 Get 2 Free Bundle Winning Soul

Event Buy 1 Get 2 Free merupakan sebuah event Free Fire yang menarik untuk diikuti. Bagaimana tidak, setiap Sobat Booyah membeli 1 item yang bahkan mendapatkan diskon, nantinya Sobat Booyah juga bisa memiliki 2 item random secara gratis.

Dan pada event Buy 1 Get 2 Free terbaru di Free Fire ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Winning Soul sebagai harian random yang bisa didapatkan jika membeli item yang berada di samping kiri.

Hadir muali tanggal 27 Juli 2021, lebih lengkapnya berikut adalah daftar hadiah yang bisa kamu beli ataupun dapatkan secara gratis dalam event Buy 1 Get 2 Free di Free Fire ini:

Hadiah Kiri

  • Captain Bubbles Bundle
  • Change Name Card
  • Loot Crate Winterland
  • Dynastic Warriors Loot Crate

Hadiah Kanan

  • Winning Soul Bundle (Utama)
  • Facepain Loot Crate
  • Loot Crate Violet Terror
  • Weapon Royale Voucher
  • Diamond Royale Voucher
  • Fox Box
  • Superstar Weapon Loot Crate
  • Duke Swallowtail Loot Crate

Jika melihat dari detail event, ini artinya Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Winning Soul FF di harga 39 Diamond FF saja jika beruntung dan maksimal

Sementara itu, bundle Winning Soul merupakan bundle yang keluar tepat di kolaborasi Free Fire x McLaren. Mengusung warna kuning yang cukup mencolok, Sobat Booyah bakal menemukan logo McLaren pada waist bag di bundle Winning Soul FF ini.

Jadi apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk mendapatkan bundle Winning Soul FF ini? Jangan sampai kelewatan kesempatan untuk memiliki salah satu bundle kolaborasi Free Fire x McLaren ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...