Home Community AOW RA Berhasil Raih Juara Turnamen Mozar War Season 2!

AOW RA Berhasil Raih Juara Turnamen Mozar War Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan komunitas Free Fire semakin terlihat dengan kerap digelarnya turnamen rutin dan berhasil melahirkan para pro player berbakat. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Mojosari menggelar turnamen yang bertajuk Wozar War Season 2 dengan total hadiah 1 juta rupiah!

Setelah melalui babak kualifikasi pada Turnamen Wozar War Season 2, nantinya tim-tim akan berjuang pada babak final pada 25 Juli 2021. Dengan memainkan 12 tim yang memiliki skill dan kelebihan masing-masing.

Baca Juga: Bisa Dapet 19.999 Diamond! Event Callback FF di Free Fire x McLaren!

Baca Juga: Dapatkan 5 Incubator Voucher Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Turnamen Wozar War Season 2 berlangsung secara offline di Lanos Coffe, Jl. kusuma Bangsa RT. 27 RW.08, Belahan Randu Bango, Mojosari. Turnamen ini telah sukses dan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Match 1: JOMBANG KERAS
Match 2: AOW RA
Match 3: JOMBANG KERAS

Setelah berlatih dan menampilkan perfoma terbaik, akhirnya tim AOW RA berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Wozar War Season 2. Skill individu yang apik dan berbekal kekompakan tim, akhirnya mengantarkan AOW RA mendapatkan 46 point’ di malam finals.

Selanjutnya, pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim JOMBANG KERAS dan AREK NGORO dengan berhasil mengoleksi 39 dan 38 point. Perjuangan yang optimal telah tergambar dengan perbedaan point’ yang begitu tipis.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...