Home Fun Alasan Kenapa SPAS12 FF Jadi Shotgun Terburuk di Free Fire!

Alasan Kenapa SPAS12 FF Jadi Shotgun Terburuk di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai macam senjata bisa Sobat Booyah gunakan untuk bertempur di Free Fire guna mencapai satu kata, Booyah. Tentu saja, senjata yang ada bisa kalian sesuaikan dengan tipe permainan kalian.

Salah satu tipe senjata yang cukup sering digunakan adalah senjata Shotgun. Senjata Shotgun adalah senjata andalan untuk digunakan dalam jarak dekat berkat damage-nya yang besar dalam waktu yang cepat.

Baca Juga: Landmine Bisa Tarik Perhatian Musuh di Free Fire (FF)? Ini Caranya!

Baca Juga: Ini Cara Dapat Satu Bundle BTS Free Fire Gratis di Dalam Event Gen FF!

Wlaupun begitu, tak selamanya senjata Shotgun di Free Fire menarik. Salah satunya adalah senjata SPAS12 yang menurut Berita Booyah adalah senjata Shotgun terburuk di Free Fire untuk saat ini. Berikut alasannya!

Bertipe Single Fire

Senjata yang bertipe Single Fire artinya Sobat Booyah harus menekan setiap kali ingin menembak dan tidak bisa ditekan. Tentu saja, ini menjadi salah satu kelemahan karena kebanyakan Shotgun lain bukanlah bertipe Single Fire.

Sementara itu, Charge Buster yang walaupun juga bertipe Single Fire namun masih memiliki kemampuan Charge membuatnya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan SPAS12.

Kesalahan Menembak Bisa Dibayar Mahal

Karena bertipe Single Fire, maka dari itu peluru pertama ke musuh sangatlah penting. Jika tidak kena, kemungkinan musuh akan membalikkan serangan akan sangat besar sehingga SPAS12 bukanlah yang baik.

Ada Shotgun dengan Magazine Lebih Banyak yang Memiliki Kemampuan Lebih Baik

Jika melihat META sekarang, SPAS12 hampir tidak pernah disentuh pemain jika memang memilih menggunakan senjata bertipe Shotgun. Ini karena kebanyakan pemain akan memilih senjata lain seperti Charge Buster.

Kemampuan yang bisa dibilang serba tanggung dan hanya berguna jika memang tidak memiliki senjata lain membuat SPAS12 menjadi senjata Shotgun terburuk di Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah SPAS12 merupakan senjata Shotgun yang cukup buruk?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...