Home Game Update Event Captain Markhor Bundle FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Captain Markhor Bundle FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Update Free Fire Juli 2022 saat ini telah tiba. Ini artinya, Sobat Booyah bisa menjumpai hal baru di dalam Free Fire termasuk Bundle baru yang tiba dalam Gold Royale Free Fire (FF).

Yap, Bundle Gold Royale terbaru segera hadir ke Free Fire. Memiliki nama Bundle Captain Markhor, Bundle ini bakal menjadi Bundle Gold Royale yang bisa Sobat Booyah miliki segera!

Baca Juga: Bundle Urban Hunter Free Fire Jadi Bundle Baru di Penukaran FF Token!

Baca Juga: Ide Seru yang Bisa Dicoba di Map Baru Crafland Free Fire (FF), Isle of Champs!

Seperti apakah Bundle Captain Markhor yang bakal menjadi Bundle baru dalam Gold Royale Free Fire pasca update Juli? Berikut ini Berita Booyah punya ulasannya khusus untuk Sobat Booyah!

Bundle Captain Markhor FF, Bundle Gold Royale Free Fire

Jika Sobat Booyah menyukai sebuah Bundle bertemakan peperangan, maka Bundle Captain Markhor akan cocok bagi Sobat Booyah karena memang, Bundle ini memiliki tema seputar peperangan.

Dengan warna yang memang sudah menjadi corak yang umum di kalah tentara, Bundle Captain Markhor ini bisa Sobat Booyah miliki melalui Gold Royale terbaru mulai tanggal 21 Juli 2022.

Seperti namanya, di dalam Gold Royale Sobat Booyah melakukan Spin bukan menggunakan Diamond, namun menggunakan Gold yang bisa didapatkan setelah bermain ataupun misi-misi tertentu.

Tak hanya menggunakan Gold, Gold Royale Voucher juga bisa digunakan untuk melakukan Spin tanpa harus mengeluarkan Gold yang tentu saja bisa menghemat Gold Sobat Booyah untuk digunakan hal lain.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle baru di Gold Royale yaitu Bundle Captain Markhor. Tertarik untuk mendapatkannya? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...