Home Game Update Event Bundle Urban Hunter Free Fire Jadi Bundle Baru di Penukaran FF Token!

Bundle Urban Hunter Free Fire Jadi Bundle Baru di Penukaran FF Token!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini Free Fire melakukan maintenance. Dalam jangka waktu tertentu, Sobat Booyah tidak akan bisa bermain yang bertujuan untuk memberikan pembaruan di dalam Free Fire dalam berbagai aspek.

Salah satu hal yang baru yang biasa hadir berbarengan dengan update di Free Fire adalah datangnya Bundle baru pada penukaran FF Token yang kali ini di update Free Fire Juli juga ada!

Baca Juga: Ide Seru yang Bisa Dicoba di Map Baru Crafland Free Fire (FF), Isle of Champs!

Baca Juga: 5 Update yang Wajib Ditunggu di Update Free Fire (FF) Juli 2022!

Bundle tersebut adalah Bundle Urban Hunter. Lalu, seperti apakah tampilan dari Bundle ini dan kapan Bundle Urban Hunter hadir ke Free Fire? Dalam artikel ini Sobat Booyah akan menemukan jawabannya!

Bundle Urban Hunter Free Fire di FF Token

Bundle Urban Hunter merupakan Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek di Free Fire. Bundle ini didominasi dengan warna hitam serta rambut berwarnakan ungu terang serta lengkap dengan masker.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Urban Hunter FF ini secara langsung di penukaran FF Token setelah update yang berlangsung di tanggal 20 Juli 2022 atau hari ini.

Sesuai dengan namanya, untuk bisa mendapatkan Bundle Urban Hunter Free Fire Sobat Booyah tidak memerlukan Gold ataupun Diamond melainkan FF Token yang bisa dibilang, Bundle ini 100% gratis.

Melihat berbagai Bundle FF Token sebelumnya, Bundle Urban Hunter nampaknya akan dijual secara terpisah yang berarti Sobat Booyah bisa membeli semuanya menjadi satu Bundle ataupun hanya bagaian tertentu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle Urban Hunter yang jadi Bundle baru di penukaran FF Token Free Fire setelah update Juli 2022. Tertarik untuk mendapatkannya? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...