Home Game Update Event Cara Dapat 10 Incubator Voucher FF Gratis di Event Rampage: United Free...

Cara Dapat 10 Incubator Voucher FF Gratis di Event Rampage: United Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Untuk kesekian kalinya hadir ke Free Fire, event Rampage yang tahu ini memiliki tajuk Rampage: United ini hadir dengan berbagai event menarik yang mana Sobat Booyah tak boleh ketinggalan.

Bagaimana tidak, dalam event ini bakal tersaji sederet hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menyelesaikan misi yang beragam yang tentu saja akan menambah keseruan permainan.

Baca Juga: Keunggulan Mini UZI FF yang Membuatnya Jadi Hand Gun Terbaik!

Baca Juga: Hal Ini Buat Rework Skill A124 Masih Belum Berdampak Besar di Free Fire (FF)!

Salah satu hadiah yang ditawarkan gratis dalam event Rampage: United ini adalah Incubator Voucher. Total, Sobat Booyah bisa mendapatkan 10 Incubator Voucher FF gratis dalam event Rampage: United ini!

10 Incubator Voucher FF Gratis di Event Rampage: United Free Fire

Incubator merupakan salah satu Luck Royale Voucher yang berguna untuk melakukan Spin Incubator yang ada di Free Fire tanpa harus mengeluarkan Diamond satupun yang membuatnya begitu dicari.

Nah, pada event Rampage: United yang telah berlangsung mulai kemarin ini bakal ada beragam misi untuk mendapatkan Incubator Voucher yang mana jika Sobat Booyah menyelesaikannya semua, Sobat Booyah bisa mendapatkan 10 Incubator Voucher.

Incubator Voucher gratis ini tentu tak boleh Sobat Booyah lewatkan terlebih lagi jumlahnya yang ada 10. Berikut, adalah berbagai misi serta rentang waktu yang akan menghadirkan Incubator Voucher gratis di Rampage: United.

  • Peak Day Login (25 – 26 Juni 2022): 4x Incubator Voucher
  • Main 10 kali Ranked Battle Royale (16 – 23 Juni 2022): 2x Incubator Voucher
  • Booyah 6 kali (20 – 26 Juni 2022): 2x Incubator Voucher
  • Revive teman 4 kali (22 – 28 Juni 2022): 2x Incubator Voucher

Tentu saja, dengan kesempatan dalam mendapatkan Incubator Voucher gratis yang berguna untuk mendapatkan Evolution Stone serta Blueprint ini jangan sampai Sobat Booyah melewatkan event Rampage: United!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...