Home Fun Alasan Kenapa Skill Milik Kelly Masih Laris Digunakan Sejak Awal Perilisan!

Alasan Kenapa Skill Milik Kelly Masih Laris Digunakan Sejak Awal Perilisan!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire selalu kedatangan karakter baru setiap waktunya. Bahkan, sekarang total Free Fire telah memiliki puluhan karakter yang terdiri dari berbagai karakter cewek dan juga karakter cowok.

Setiap karakter di Free Fire pun memiliki berbagai skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Salah satunya adalah karakter Kelly yang bisa dibilang merupakan karakter lama di Free Fire namun masih laris digunakan hingga saat ini.

Baca Juga: Adakah Karakter yang Bisa Gantikan Skill Moco di Free Fire (FF)?

Baca Juga: 3 Hal Tentang Senjata G36 FF yang Harus Sobat Booyah Tahu di Free Fire!

Lantas, kenapa sebenarnya karakter Kelly bisa laris manis digunakan pemain pemain bahkan tak lengkang oleh berbagai META yang saat ini ada di Free Fire? Berikut Berita Booyah punya penjelasannya!

Cocok Digunakan untuk Berbagai Kondisi

Bagi Sobat Booyah yang mungkin belum begitu mengenal Kelly, karakter ini memiliki sebuah skill bernama Dash yang akan memberikan tambahan movement speed hingga 6%. Tambahan inilah yang cocok untuk digunakan dalam situasi yang berbeda.

Baik dalam bertahan ataupun menyerang tambahan movement speed ini bakal berguna. Inilah salah satu alasan kenapa skill Dash milik Kelly masih banyak digunakan oleh pemain saat ini.

Tambahan Movement Speed Tidak Membutuhkan Hal Khusus

Salah satu kelebihan lagi dari karakter Kelly yakni skill-nya tak memerlukan syarat khusus untuk mendapatkan mvoement speed. Beda halnya dengan Caroline yang mana Sobat Booyah harus membawa senjata Shotgun terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan efek movement speed.

Adanya Awakening

Terakhir, penyebab mengapa saat ini skill milik Kelly tetap laku untuk digunakan adalah adanya Awakening. Perlu diingat, ketika menggunakan Awakening pemain masih bisa mendapatkan skill biasa milik karakter.

Kalau Sobat Booyh sendiri, apakah termasuk pemain yang masih menggunakan karakter Klley ketika bermain di Free Fire atau justru saat ini kalian telah meninggalkan karakter lama satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...