Home Game Update Event Cara Dapat Bundle Crimson Parkour Gratis di Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Cara Dapat Bundle Crimson Parkour Gratis di Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event gratisan di Free Fire selalu hadir setiap waktunya. Event-nya pun tak jarang akan bergonta-ganti seperti yang akan hadir pada besok, event Booyah Lebaran Free Fire (FF) akan dimulai!

Seperti kebanyakan event gratisan lainnya, event Booyah Lebaran Free Fire juga akan menghadirkan bundle gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi yang ada!

Baca Juga: Bisa Pilih 1 Karakter Gratis Permanen di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)

Baca Juga: Gloo Wall Shamrock Explosion dan Blueprint Cardboard Animals Hadir di Bonus Top Up FF Terbaru!

Dan pada event Booyah Lebaran ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Crimson Parkour Secara gratis di Free Fire! Penasaran seperi apa caranya? Simak bocoran eventnya di bawah ini!

Bundle Crimson Parkour Gratis Booyah Lebaran Free Fire (FF)

Misi yang harus dijalankan Sobat Booyah dalam mendapatkan bundle Crimson Parkour secara gratis di event Booyah Lebaran adalah dengan mengumpulkan Token. Dalam jumlah tertentu, Token tersebut bisa kalian tukarkan ke dalam bundle.

Token yang dimaksud adalah Crescent Moon dan Super Crescent Moon. Jumlah Token yang harus Sobat Booyah kumpulkan untuk ditukarkan ke dalam bundle Crimson Parkour adalah 40x Crescent Moon dan 5x Super Crescent Moon.

Untuk Token Crescent Moon, Sobat Booyah bisa mendapatkannya melalui Aftermatch Drop yang akan berlangsung mulai 5 hingga 14 Mei 2021. Sementara itu, Super Crescent Moon juga bisa didapatkan melalui Aftermatch Drop namun memiliki peluang yang kecil.

Cara lain untuk mendapatkan Token Super Crescent Moon adalah dengan menyelesaikan misi di Peak Day, 12 – 13 Mei 2021. Total Sobat Booyah bisa mendapatkan 11x Super Crescent Moon dengan berhasil masuk ke top 10 sebanyak 6 kali.

Bundle Crimson Parkour sendiri memiliki tampilan dengan tema streetwear yang nampaknya akan menjadi favorit pemain. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan serunya berlangsungnya event Booyah Lebaran di Free Fire (FF)!

Sobat Booyah juga bisa membaca sederet bocoran event Booyah Lebaran Free Fire (FF) lainnya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...