Home Game Update Event Gloo Wall Shamrock Explosion dan Blueprint Cardboard Animals Hadir di Bonus Top...

Gloo Wall Shamrock Explosion dan Blueprint Cardboard Animals Hadir di Bonus Top Up FF Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Setelah beberapa hari kemarin kita kedatangan event Top Up yang mendapatkan bonus Pet Moony yang menjadi Pet Terbaru, sebentar lagi kita bakal kembali kedatangan sebuah event Top Up baru yang tak kalah menarik untuk didapatkan.

Dengan cukup melakukan Top Up minimal sebesar 200 Diamond, menariknya Sobat Booyah bsia mendapatkan 2 hadiah secara sekaligus! Lebih tepatnya Sobat Booyah bisa mendapatkan Gloo Wall Shamrock Explosion dan Blueprint Cardboard Animals.

Baca Juga: UMP Safari Riot Hadir Sebagai Incubator Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Custom Rood Card Gratis di Peak Day Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Bisa dikatakan menjadi salah satu bonus Top Up yang cukup jarang hadir karena datang dengan 2 hadiah sekaligus, Top Up bonus Pet Moony Free Fire (FF) ini bakal berlangsung mulai tanggal 5 – 11 Mei 2020 besok!

Simak langkah-langkah berikut untuk mendapatkan bonus Gloo Wall Shamrock Explosion dan Blueprint Cardboard Animals yang sekaligus berbarengan dengan rilisnya Incubator baru UMP: Safari Riot!

Bonus Top Up Gloo Wall dan Blueprint (FF)

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 200 Diamond.
  2. Kunjungi website event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Gloo Wall Shamrock Explosion merupakan Gloo Wall dengan tampilan berwarna hijau serta ada tulisan ‘Faith’ yang mencolok. Tidak hanya itu saja, Gloo Wall Shamrock Explosion juga hadir dengan sebuah motif tertentu.

Sementara itu, selain bisa mendapatkan bonus Gloo Wall Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Blueprint Cardboard Animals yang mana akan berbarengan dengan rilis Incubator baru UMP Safari Riot besok. Sobat Booyah bisa melihat daftar Gun Skin UMP Safari Riot di sini.

Tunggu apa lagi? Lakukan Top Up 200 Diamond selama periode promo berlangsung untuk mendapatkan bonus Gloo Wall Shamrock Explosion dan Blueprint Cardboard Animals Free Fire (FF) secara berbarengan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...