Home Game Update Event 4 Cara Cepat Mendapatkan Pet Skin Panda Heist Dari Money Printing Machine

4 Cara Cepat Mendapatkan Pet Skin Panda Heist Dari Money Printing Machine

Hi Sobat Booyah!

Event spesial Free Fire x Money Heist Money Printing Machine telah dimulai pada 10 September hari ini. Dengan mencetak uang sebanyak-banyaknya, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, salah satunya yaitu Pet Skin Panda Heist.

Nah, apa aja tips & trik agar bisa dapat Panda Heist dengan mudah dan cepat? Temukan jawabannya di bawah!

1. Jangan Melewatkan Misi Satu Haripun

Event Money Printing Machine akan berlangsung selama 2 minggu mulai 10-22 September 2020. Artinya, kamu juga harus menjalankan 5 misi harian selama 14 hari berturut-turut untuk bisa mendapatkan kecepatan cetak uang secara maksimal.

Ada 5 misi yang bisa kamu selesaikan setiap harinya:

  1. Main 5 game
  2. Booyah 1 kali
  3. Main 3 game
  4. Log-in 1 kali
  5. Main 1 game

2. Bekerjasama dengan Teman

Salah satu cara untuk meningkatkan kecepatan cetak uang adalah dengan meminta bantuan teman. Kamu bisa meminta bantuan kepada maksimal 5 orang teman per harinya. Pastikan kamu dan temanmu saling membantu setiap hari.

Baca Juga Bocoran dan Detail Misi Money Printing Free Fire X Money Heist!

Baca Juga Cara Mendapatkan Bundle Eksklusif Plan Bermuda Shinobi

3. Kumpulkan Gas Token Sebanyak-banyaknya

Mulai 10 September hari ini, kamu bisa mendapatkan Gas Token dari Drop in-game. Kumpulkan Gas Token sebanyak-banyaknya dan gunakanlah untuk mempercepat kinerja mesin cetak uangmu.

4. Selesaikan Misi Harian di Pagi Hari

Kamu bisa meningkatkan kecepatan mesin cetak uang dengan 3 cara: menyelesaikan misi harian, minta bantuan teman, dan menggunakan Gas Token. Namun, kecepatan mesin cetak akan di-reset pukul 3:59:59 setiap harinya dan kembali ke 0.

Agar kamu bisa memanfaatkan kecepatan cetak uang dengan maksimal, pastikan kamu selesaikan misi harian di pagi hari. Semakin tinggi kecepatan mesin cetak uangmu di pagi hari, uang yang dicetak akan menjadi lebih banyak setiap harinya.


Itulah 4 cara cetak banyak uang di event Money Printing Machine dan mendapatkan Pet Skin Panda Heist. Langsung saja terapkan keempat tips dan trik mulai hari ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...