Home Tips 3 Tips "Easy Headshot" di Free Fire

3 Tips “Easy Headshot” di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Saat sedang bermain, tentunya hal paling kita inginkan adalah untuk dapat bermain dengan baik dan keren layaknya para pemain professional demi mudah mendapatkan bOoyah

Dapat membidik lawan dari jarak yang benar-benar jauh ataupun memiliki refleks yang cukup cepat untuk mendaratkan headshot segera setelah menemui lawan, tentunya menjadi dambaan bagi setiap pemain.

Baca Juga: 5 Senjata Unik yang Hanya Ada di Free Fire!

Baca Juga: 3 Hal yang Membuat Pemain Bertanya-tanya Tentang Map Kalahari Free Fire

Tentunya, ada beberapa trik tersendiri yang digunakan oleh para pemain professional untuk dapat melakukan semua itu, bagaimana caranya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Terapkan Drag Shot

Sumber: Garena Indonesia

Salah satu trik menembak yang acap kali digunakan pemain profesional dan banyak pemain lainnya adalah dengan menggunakan drag shot. Seperti namanya, ketika menembak, Sobta Booyah bakal mengarahkan crosshair ke atas.

Dengan trik tersebut, Sobat Booyah akan semakin mudah dalam mendapatkan headshot. Tetapi perlu diingat, cara ini memerlukan latihan dan pembiasaan yang kadang tidak sebentar.

Selalu Perhatikan Indikator Scope

Sumber: Garena Indonesia

Saat bertemu ataupun sedang membidik lawan, kalian akan mendapati indikator yang ditunjukan oleh scope kalian menandakan bahwa kalian sedang membidik tepat di tubuh lawan kalian.

Kalian bisa menggunakan fitur ini untuk membantu kalian dalam membidik ataupun mencari lawan dari jarak jauh, tanpa perlu benar-benar melihatnya dengan jelas.

Jangan Terlalu Terfokus Pada Minimap

Sumber: Garena Indonesia

Saat bermain, tentunya kita akan sering menggunakan minimap sebagai alat bantu arah ataupun mencari lawan, namun terlalu terfokus pada minimap juga dapat memperlambat refleks kalian, memberikan waktu tambahan bagi lawan kalian untuk menembak.

Cobalah untuk lebih berfokus pada pandangan di depan kalian, bukan berarti kalian tidak boleh memperhatikan minimap, namun cobalah untuk membuatnya sesingkat mungkin agar tidak mengganggu performa kalian.


Perlu diingat, menembak dan mudah mendapatkan headshot bukanlah sesuatu yang mudah, dibutuhkan sebuah tekad dari Sobat Booyah untuk mau belajar dan tidak gampang berpuas diri.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...