Home Game Update Event Cara Dapatkan Skin Machete: Cyber Blade Gratis di Free Fire (FF)!

Cara Dapatkan Skin Machete: Cyber Blade Gratis di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire saat ini tengah berada dalam gegap gempita event Operation Chrono. Event penanda kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo atau CR7 ini memanglah menjadi event penutup tahun 2020 yang apik.

Dalam event Operation Chrono FF ini, berbagai misi dan hadiah menarik ditawarkan. Mulai dari event yang hanya sekadar bermain dalam suatu mode hingga misi kill menggunakan senjata Vector semuanya ada.

Baca Juga: Bocoran Gun Skin Terbaru M1887 – One Punch Man Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Gloo Wall One Punch Man Free Fire (FF)

Di antara banyaknya misi yang ada pada event Operation Chrono ini, Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan skin Machete: Cyber Blade secara gratis. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung simak saja di bawah!

Skin Machete: Cyber Blade Gratis Free Fire (FF)

Untuk bisa mendapatkan skin Machete: Cyber Blade secara gratis di Free Fire (FF), Sobat Booyah hanya perlu melakukan login pada tanggal 19 Desember nantinya. Secara otomatis, Machete: Cyber Blade akan menjadi miliki Sobat Booyah jika sudah mengklaimnya.


Dengan skin apik yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis, jadi tunggu apalagi? Nantikan selalu event Operation Chrono FF ini dan selesaikan seluruh misi yang ada di dalamnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...