Home Game Update Event Dapatkan Pan Cyber Bounty Hunter Gratis di Event Operation Chrono FF!

Dapatkan Pan Cyber Bounty Hunter Gratis di Event Operation Chrono FF!

Hi Sobat Booyah!

Event Operation Chrono yang hadir pada akhir tahun 2020 ini memanglah terasa spesial. Selain menjadi penutup tahun 2020, event Operation Chrono juga menjadi momen ditunjuknya seorang Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador Global.

Berbagai misi dan hadiah menarik pun tersedia pada event Operation Chrono Free Fire (FF). Dan pada 13 Desember besok, berbagai misi dengan hadiah apik pun akan hadir di Operation Chrono.

Baca Juga: Bocoran Gun Skin Terbaru M1887 – One Punch Man Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cara Dapatkan Skin Machete: Cyber Blade Gratis di Free Fire (FF)!

Salah satunya adalah, Sobat Booyah bisa mendapatkan Pan Cyber Bounty Hunter secara gratis! Bagaiamanakah cara mendapatkannya? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Pan Cyber Bounty Hunter FF Gratis

Pada Special Interface Chrono Bounty, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Pan Cyber Bounty Hunter secara gratis. Tetapi terlebih dahulu, kalian diharuskan melakukan spin untuk bisa memilikinya.

Untuk bisa melakukan spin, Sobat Booyah membutuhkan Time Crystal Token dengan rincian 1 Time Crystal Token untuk 1x Spin dan 10 Time Crystal Token untuk 10x Spin di Chrono Bounty.

Time Crystal Token bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya dari Aftermatch Drop, ini berarti setiap selesai bermain, Sobat Booyah secara otomatis akan mendapatkan token satu ini. Selain itu, nantinya juga bakal ada misi khusus untuk bisa mendapatkan token ini

Untuk daftar hadiah yang ada di dalam Chrono Bounty adalah sebagai berikut:

  • Pan Cyber Bounty Hunter (Utama)
  • Chrono Avatar
  • Cosmic Bounty Hunter
  • Mysterious Portal
  • Summon Airdrop
  • Pet Food
  • Bounty Token
  • Resupply Map
  • Scan

Dengan hadiah yang menarik, tunggu apalagi? Yuk segera persiapkan dirimu untuk besok dan raih kesempatan untuk mendapatkan Pan Cyber Bounty Hunter gratis di Operation Chrono FF!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...