Home Highlight Besok Dibuka, Ini Cara Main di Advance Server FF September 2020

Besok Dibuka, Ini Cara Main di Advance Server FF September 2020

Hi Sobat Booyah!

Advance Server September 2020 akan dibuka mulai 10 September besok. Di sana, kamu bisa akses semua update Free Fire terbaru yang akan rilis dalam beberapa waktu ke depan.

Nah, apakah kamu mau menjadi salah satu Survivor di dunia yang mencoba update Free Fire lebih dulu dari Survivors lainnya? Begini caranya!

Cara main di Advance Server FF September 2020

Baca Juga Manfaatkan Custom Room Free Fire Untuk 4 Hal Ini!

Baca Juga Advance Server FF September 2020 Gunakan Sistem Akses Baru!

Berbeda dengan sistem-sistem sebelumnya, pemain yang bisa bermain di Advance Server September 2020 tidak diundi, melainkan siapa cepat dia dapat. Hanya 50 ribu orang pemain pertama yang mendaftar, men-download, dan masuk ke Advance Server yang nantinya bisa main.

Untuk bisa men-download Advance Server 2020, kunjungi website Advance Server FF di sini. Server baru bisa di-download pada 10 September 2020 pukul 10:00 WIB. Sebelum bisa men-download server, kamu akan diminta untuk login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook. Pastikan kamu login dengan akun Facebook yang telah terhubung dengan akun Free Fire-mu.


Advance Server September 2020 bisa kamu akses pada tanggal 10 September 2020 pukul 10:00 WIB. Jadi bersiaplah untuk segera download dan akses Advance Server sebelum kuota habis!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...