Home Game Update Terbatas, Beli Bundle Beachwear Cuma 99 Diamond!

Terbatas, Beli Bundle Beachwear Cuma 99 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar baik bagi kalian yang sudah lama mengincar Bundle Beachwear. Mendapatkan jumlah vote terbanyak di halaman Facebook resmi Garena Free Fire sebagai Bundle terfavorit, Bundle Beachwear bisa kamu beli di Shop dengan harga diskon 84%!

Mulai besok, kamu bisa membeli Bundle Beachwear dari harga 600 Diamond menjadi 99 Diamond saja. Promo ini hanya berlangsung dari tanggal 10–16 September 2020.

Bundle Beachwear, Sumber: in-game Free Fire

Baca Juga Ini 2 Bundle Terbaru yang Siap Hadir di Magic Cube Exchange!

Baca Juga Cara Mendapatkan Gun Skin P90 Make It Rain

Sumber: Facebook Garena Free Fire

Periode voting Bundle favorit ini telah berlangsung sejak tanggal 3 September di halaman Facebook resmi Garena Free Fire. Para pemain bisa melakukan voting dengan memberikan react sesuai dengan Bundle yang disukai.

Beradu dengan Bundle Pink Guardian dan Heartthrob, Beachwear berhasil menang tipis dengan perolehan 19 ribu heart react. Di sisi lain, Heartthrob berhasil mencatatkan 18 ribu wow react, sedangkan Pink Guardian mencatatkan 11 ribu like react.


Kamu suka dengan Bundle ini?

Siapkan Diamond-mu dari sekarang dan beli Bundle Beachwear dengan harga 99 Diamond saja mulai tanggal 10-16 September 2020!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...