Home Game Update Event Cara Mendapatkan Diamond dan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Ultrasonic...

Cara Mendapatkan Diamond dan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Ultrasonic Rave FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 1 November 2020 kemarin, Free Fire kehadiran Elite Pass Season 30 yang tentu saja menarik untuk dinantikan. Membawa teman hip hop, Elite Pass Season 30 FF ini membawa tajuk Ultrasonic Rave.

Elite Pass Ultrasonic Rave bisa Sobat Booyah beli sekarang di in-game Free Fire dengan harga 500 Diamond atau 999 Diamond sesuai dengan Diamond yang kalian miliki dan kebutuhan.

Baca Juga: Kejutkan Musuh Saat Bermain Clash Squad dengan Menembak Dari Lokasi Ini!

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Bakal Bertanding di Grand Final Royale Combat Season 6!

Sama seperti Elite Pass yang telah hadir sebelumnya, di Elite Pass Season 30 FF Ultrasonic Rave Sobat Booyah bisa mendapatkan 100 Diamond dan 1 tiket Diamond Royale secara gratis.

Bagi Sobat Booyah yang masih bingung dan belum mengetahui bagaimana cara mendapatkannya, berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet langkah-langkahnya.

Cara Mendapatkannya Diamond dan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Ultrasonic Rave

Sumber: Booyahcoid

Langkah pertama yang harus Sobat Booyah lakukan adalah login ke dalam Free Fire, lalu klik ikon Elite Pass Ultrasonic Rave.

Sumber: Booyahcoid

Setelah itu, klik tombol berlogo Bumi di tengah-tengah deretan tombol. Jika sudah mengklik tombol berlogo Bumi di bagian kanan layar, Sobat Booyah akan diarahkan ke laman Elite Pass Ultrasonic Rave.

Sumber: Booyahcoid

Pada laman Elite Pass Ultrasonic Rave, Sobat Booyah disuguhkan tampilan 6 halaman. Untuk me-redeem 100 Diamond dan 1 tiket Diamond Royale gratis, Sobat Booyah bisa pergi ke halaman kedua dari laman Elite Pass.

Nantinya akan ada tiga banner bergambar tiga Elite Pass, yaitu Elite Pass season 28, 29 dan 30. Untuk me-redeem 25 Diamond, Sobat Booyah harus sudah membeli Elite Pass Ultrasonic Rave.

Lalu untuk meredeem 1 tiket Diamond Royale, Sobat Booyah harus sudah membeli Elite Pass season 29 dan 30, yaitu Elite Pass Anubis Legend II dan Elite Pass Ultrasonic Rave.

Sementara itu, untuk me-redeem 75 Diamond, Sobat Booyah harus sudah membeli Elite Pass season 28 yaitu Elite Pass Celestial Street, Elite Pass season 29 yaitu Elite Pass Anubis Legend II, dan Elite Pass season 30 yaitu Elite Pass Ultrasonic Rave.


Jadi tunggu apalagi, bagi Sobat Booyah yang sudah membeli Elite Pass Season 30 Ultrasonic Rave dan memenuhi persyaratan di atas janglan lupa untuk mengklaim Diamond dan Diamond Royale gratis!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...