Home Game Update Event Evo Gun Token Box Menjadi Hadiah Baru di Elite Pass Ultrasonic Rave...

Evo Gun Token Box Menjadi Hadiah Baru di Elite Pass Ultrasonic Rave FF!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya kita kedatangan Elite Pass terbaru Season 30, Ultrasonic Rave. Seperti biasa, banyak hadiah ekslusif mulai dari Avatar, Banner, Skin Kendaraan, skin senjata, hingga Bundle khas seri Elite Pass.

Namun ada yang menarik dalam hadiah Elite Pass kali ini. Yap, Evo Gun token Box menjadi hadiah terbaru yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika mencapai jumlah badge 70, 85, dan 145.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event FF Hari Pahlawan, Bisa Dapat AK Skull Hunter dan Bundle Candy Bounty!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond dan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Ultrasonic Rave FF!

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti Yang kita tahu, perlu adanya token khusus sebagai Syarat utama peningkatan level Gun skin Evo. Untuk saat ini, untuk Token untuk meningkatkan Level AK – Blue Flame Draco, Sobat Booyah dapat membeli Token secara langsung sesuai Jumlah yang dibutuhkan, atau membeli Box khusus di Shop seharga 40 diamond

Sumber: BOOYAHCOID

Kehadiran hadiah Elite Pass berupa Evo Gun Token Box ini pastinya memberikan keuntungan yang berlipat. Hanya dengan Upgrade Elite Pass seharga 500 Diamond, Sobat Booyah dapat menerima token sebagai hadiah yang jika dibeli harga nya cukup mahal.

Memang jumlah yang diterima sifatnya acak. Namun tetap saja memberikan keuntungan bagi Sobat Booyah karena dapat menambah jumlah Token tanpa harus membeli Box yang sama di Shop. Tentunya hal ini sedikit menghemat pengeluaran biaya Sobat Booyah.


Dengan hadirnya hadiah baru di Elite Pass Season 30, Sobat Booyah jangan sampai melewatkan Elite Pass Ultrasonic Rave ini. Segera naikkan Badge Elite Pass Sobat Booyah dan dapatkan hadiah menarik lainnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...