Home Tips Cara Mendapatkan Granat dan Flashbang di Training Ground Terbaru!

Cara Mendapatkan Granat dan Flashbang di Training Ground Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai belahan dunia. Memiliki sistem permainan yang unik dan berbeda dengan game lainnya, Free Fire selalu melakukan update patch setiap dua bulan sekali untuk memperbaiki kerusakan dan pembaruan unik in-game.

Pada update 4 Februari kemarin, mode berlatih di Free Fire yaitu Training Ground diperbarui besar-besaran. Mulai dari Combat Zone hingga Social Zone telah di update menjadi lebih menarik dan seru.

Baca Juga: Bocoran Bundle Levi Ackerman Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Ampana

Setelah update kemarin, pasti ada Sobat Booyah yang masih bingung untuk mendapatkan item granat dan flashbang di Training Ground, karena lokasi Combat Zone telah di ubah besar-besaran.

Berikut cara untuk mendapatkan granat dan flashbang di Training Ground Free Fire!

Cara Mendapatkan Granat & Flashbang di Training Ground!

Hal pertama yang Sobat Booyah harus lakukan adalah memasuki mode Training Ground, dan pergi lewat pintu teleportasi untuk ke Combat Zone.

Sumber: BOOYAHCOID

Nah untuk mendapatkan granat, Sobat Booyah bisa pergi ke bagian belakang dari tempat bermain Bom-bom Car.

Di belakang dinding bermain, Sobat Booyah akan melihat kotak loot untuk mendapatkan 3 granat secara langsung di Combat Zone.

Sumber: BOOYAHCOID

Lalu untuk mendapatkan flashbang, Sobat Booyah bisa pergi ke garasi yang berada di bagian pojok kanan Combat Zone. Untuk mengambil flashbang, Sobat Booyah tinggal loot di kotak loot yang berada di garasi Combat Zone.

Mudah bukan? Setelah membaca penjelasan cara di atas, apakah Sobat Booyah ingin latihan menggunakan granat dan flashbang di Combat Zone, Training Ground Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...