Home Fun Woodpecker di Free Fire Dapatkan Nerf, Bagaimana Kekuatannya Sekarang?

Woodpecker di Free Fire Dapatkan Nerf, Bagaimana Kekuatannya Sekarang?

Hi Sobat Booyah!

Pada update Februari kali ini, penyesuaian statistik senjata di Free Fire kembali di lakukan. Banyak senjata yang mendapatkan buff serta nerf pada update patch 4 Februari ini.

Salah satu senjata yang mendapatkan penyusuain nerf adalah senjata berjenis Assault Rifle yaitu Woodpecker. Senjata yang baru hadir pada update November kemarin ini langsung mendapatkan penyusuain nerf di update Februari!

Baca Juga: Mengenal Fitur Free Look, Fitur Baru yang Akan Hadir di Update Februari FF!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Fuji Folklore!

Apa yang di nerf dari Woodpecker? Yuk simak di bawah ini!

Nerf Woodpecker

Merupakan senjata yang memiliki paruh kekuatan yang overpower, Woodpecker memiliki kemampuan yang hampir mirip dengan SVD dan SKS.

Berikut detail dari nerf Woodpecker di update Februari!

  • Rate of Fire: -8%
  • Menghapus Slot Attachment Magazine

Bagaimana Kekuatan Woodpecker Sekarang?

Pengurangan rate of fire sebesar 8% sepertinya cukup mempengaruhi penggunaan Woodpecker dan META senjata Assault Rifle, apalagi di turnamen major.

Sebelumnya, Woodpecker sendiri memiliki angka rate of fire yang cukup rendah untuk senjata jarak jauh, yaitu di angka 39. Setelah nerf ini, Peminat Woodpecker sepertinya akan berkurang karena kekuatan rate of firenya yang tergolong kecil untuk senjata berjenis Assault Rifle.

Kecepatan menembak dari Woodpecker akan setara dengan SVD dan SKS. Jadi Sobat Booyah akan perlu jeda sedikit yang lebih lama untuk mengeluarkan anak peluru dari Woodpecker.

Untuk masalah penghapusan penggunaan attachment magazine, akan menjadi masalah besar pada Woodpecker. Karena sebelumnya amunisi Woodpecker hanya tersedia 12 saja. Tapi, untuk menutupi masalah ini, Sobat Booyah bisa memakai karakter Jai yang mampu mengisi peluru secara otomatis sebanyak 25% dari kapasitas senjata setelah kill musuh

Jadi, bisa dibilang Woodpecker akan sedikit lemah untuk sekarang.

Rekomendasi Skin Woodpecker Setelah Update!

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah merasakan lemahnya Woodpecker saat berperang, Sobat Booyah wajib menggunakan skin Woodpecker dari seri Party Animal!

Statistik Woodpecker Party Animal:

  • Damage (+)
  • Accuracy (+)
  • Range(–)

Kombinasi tambahan 1 damage dan accuracy akan menggantikan kerugian nerf pada Woodpecker. Sobat Booyah bisa menembaki musuh menjadi lebih tepat dan kuat walaupun peluru tidak keluar cepat.

Pengurangan range dari Woodpecker Party Animal tidak akan merusak momen perang Sobat Booyah terhadap musuh, jadi Sobat Booyah masih bisa menggunakan senjata Woodpecker dengan skinnya Party Animal dengan kuat dan nyaman.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...