Home Tips Cara Mendapatkan Point Maksimal di Battle Score Free Fire (FF)!

Cara Mendapatkan Point Maksimal di Battle Score Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang hobi push rank pasti sangat memperhatikan point rank yang didapat. Setiap satu poin sangatlah berharga demi segera mendapatkan rank Free Fire yang diinginkan setiap Season-nya.

Di dalam Free Fire sendiri, salah satu aspek yang krusial selain score rank adalah battle score yang menyumbang cukup banyak perolehan total skor untuk hasil rank setelah seslesai bermain.

Baca Juga: Tips Jadi YouTuber Free Fire Sukses Ala Rendy Rangers!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Akun Guest Free Fire Tidak Bisa Digunakan Login!

Score rank dihitung berdasarkan peringkat ketika terakhir kamu mati. Sedangkan battle score didapatkan berdasarkan jumlah damage yang berhasil kamu kumpulkan selama satu pertandingan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan battle score maksimal? Simak ulasannya berikut ini!

Perhitungan Battle Score

Sumber: booyah.co.id

Battle score dihitung berdasarkan damage yang Sobat Booyah hasilkan dalam satu pertandingan. Skor pertempuran ini bisa Sobat Booyah dapatkan maksimal +10 dan agar Sobat Booyah mendapatkan +10 pada battle score, setdaknya harus mengumpulkan minimal 1000 damage.

Untuk itu, ada 2 cara untuk dapat mengumpulkan pon dengan maksimal. di antaranya.

1. Mencari musuh dan berperang

Ya, mencari musuh dan berperang sudah pasti akan meningkatkan damage. Tapi, cara seperti ini terlalu berisiko untuk Sobat Booyah yang fokus dengan push rank apalagi mengejar peringkat Grand Master yang mana “barbar” bukanlah pilihan yang bijak.

Lalu bagaimana cara agar mendapatkan damage lebih dari 1000 tetapi bermain aman, rotasi, atau bahkan “ngendok“? Akan dijelaskan pada cara kedua!

2. Mengumpulkan damage dengan gentong merah

Sumber: booyah.co.id

Cara ini sangat ampuh untuk Sobat Booyah yang bermain aman, rotasi atau bahkan “ngendok” dengan tetap mendapatkan damage di atas 1000 dan +10 dari battle score! Caranya adalah mintalah tolong ketiga teman kamu untuk berdiri di dekat gentong berwarna merah, kemudian kamu tembak gentong merah itu hingga ketiga temanmu knock.

Setelah itu revive-lah ketiga temanmu dan jalankan itu secara bergantian dengan teman-temanmu. Jangan lupa lepas vest sebelum melakukan ini dan pastikan aman dari musuh agar kalian semua selamat!

Sumber: booyah.co.id

Damage yang kamu dapat dari ledakan tong merah ini akan menambah damage-mu meskipun kamu meledakkannya ke teman satu tim. Satu teman yang terkena ledakkan tong merah ini bisa menghasilkan damage sekitar 350-400 damage.

Artinya jika ketiga temanmu melakukan hal yang sama kamu bisa mendapatkan damage 1000-1200 damage dengan sekali menembakkan tong merah.


Nah, dengan cara tersebut Sobat Booyah nantinya akan mendapatkan Battle Score yang tinggi dan tentu saja, dapat memuluskan langkah Sobat Booyah untuk menggapai rank yang diimpikan.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...