Home Fun Mengenal Lebih Dekat Tentang Blue Zone di Free Fire (FF)

Mengenal Lebih Dekat Tentang Blue Zone di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki terdapat lebih dari satu Zona yang perlu kalian ketahui, salah satunya adalah Blue Zone atau zona biru. Zona ini tentu saja sudah identik dengan pemain Free Fire yang barbar dan ingin mendapatkan looting-an yang bagus

Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang masih belum paham tentang apakah itu Blue Zone ataupun Zona Biru, BOOYAHCOID kali ini akan mengupas tuntas tentang hal ini agar kalian semakin paham!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Point Maksimal di Battle Score Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Jadi YouTuber Free Fire Sukses Ala Rendy Rangers!

Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini!

Tentang Blue Zone Free Fire (FF)

Blue Zone merupakan suatu Zona unik di Free Fire yang di dalamnya terdapat berbagai jenis item lootingan yang tergolong high loot. Hot Zone ditandai dengan munculnya lingkaran biru yang bisa dilihat oleh semua pemain di Minimap.

Ketika Sobat Booyah nantinya turun di daerah dalam jangkauan Blue Zone, sudah bisa dipastikan bakal ada sederet looting-an apik yang didapatkan. Inilah mengapa Blue Zone selalu menjadi destinasi favorit ketika turun.

Ciri Khas Blue Zone Free Fire (FF)

Layaknya Zona lainnya yang terdapat di Free Fire, Blue Zone juga memiliki ciri khas yang menjadi pembeda dari yang lain. Berikut ini sederet ciri khas yang dimiliki oleh Blue Zone FF:

  • Ditandai dengan munculnya lingkaran biru
  • Tempatnya tidak selalu sama di setiap match
  • Memiliki banyak item high loot
  • Muncul di awal hingga pertengahan Match

Yang Harus Diperhatikan dari Blue Zone

Karena Blue Zone merupakan tempat yang high loot, Sobat Booyah tentunya bisa mendapatkan item-item yang apik bahkan sejak awal permainan nantinya.

Tetapi yang perlu diingat adalah, Blue Zone tentu saja tidak hanya akan menjadi incaran kalian. Bisa jadi, Sobat Booyah bakal menemukan banyak musuh yang akan turun di tempat yang sama di dalam Blue Zone.

Maka dari itu, ketika bermain dan memutuskan turun di Blue Zone, pastikan Sobat Booyah sudah siap untuk bermain barbar dan menjumpai musuh sesaat ketika setelah turun dan looting dengan cepat.


Dengan sederet informasi yang BOOYAHCOID hadirkan mengenai Blue Zone, apakah Zona menguntungkan yang ada di Free Fire ini akan Sobat Booyah jadikan tempat untuk turun ketika bermain?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...