Home Tips Cara Menjaga Back Line Ketika Sedang Berotasi dan Bertahan di Free Fire...

Cara Menjaga Back Line Ketika Sedang Berotasi dan Bertahan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Back Line adalah istilah untuk menggambarkan Blind Spot yang tepat berada di belakanG karakter dan sudut pandang pemain di Free Fire. Karena merupakan Blind Spot, tentu saja pemain tak bisa mengamati secara langsung area Back Line mereka.

Hal tersebut membuat Back Line menjadi spot krusial yang sangat rentan terjadinya Backstab ketika berotasi dan bertahan. Untuk menghindari hal tersebut, Berita Booyah memiliki sederet tips menjaga Back Line di Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Baca Juga: Keunggulan Mini UZI FF yang Membuatnya Jadi Hand Gun Terbaik!

Baca Juga: Hal Ini Buat Rework Skill A124 Masih Belum Berdampak Besar di Free Fire (FF)!

Selalu Berjalan Beriringan

Agar dapat berotasi sembari menjaga Back Line dengan mudah, Sobat Booyah dan tim dapat berjalan beriringan agar lebih mudah menjangkau dan melindungi satu sama lain seandainya terjadi serangan mendadak dari arah belakang.

Kirim Player Support Untuk Berjalan di Belakang

Jika rotasi secara beriringan tak menjadi opsi yang ingin diterapkan, Sobat Booyah juga bisa mengirimkan rekan tim yang mengemban role Support untuk berjalan di belakang guna memastikan Back Line aman dari adanya musuh.

Salah satu tugas penting dari seorang Support adalah memastikan rekan tim bisa melakoni permainan dengan aman sekaligus menjaga stabilitas keadaan. Berjalan di belakang atau sedikit lebih lambat untuk mengamankan Back Line juga menjadi bagian dari tugas Support.

Jangan Terpaku Pada Satu Arah Ketika Bertahan

Ketika bertahan, hindari kebiasaan memfokuskan perhatian pada satu arah saja. Para pemain dalam satu tim dapat saling membagi vision dari berbagai arah, termasuk Back Line dan Blind Spot lainnya yang terdapat disekitar area bertahan.

Tentu saja tujuannya agar Sobat Booyah bisa lebih waspada terhadap lingkungan sekitar terkhusus pada area-area yang sering kali diam-diam mematikan karena datangnya musuh sangat sulit untuk diprediksi dan diantisipasi.

Itu dia beberapa cara menjaga back line ketika sedangSelain deretan hal diatas, apakah Sobat Booyah telah memikirkan cara lain untuk menghindari terkena backstab musuh ketika bermain Free Fire (FF)? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...