Home Highlight Cara Terbaik Untuk Melatih Mental Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Cara Terbaik Untuk Melatih Mental Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Bermain Free Fire, adalah hal yang wajar apabila Sobat Booyah dituntut untuk memiliki strategi dan skill individual yang baik agar dapat diadu dengan pemain lainnya. Namun, Free Fire tak sebatas itu saja.

Banyak hal di luar permainan yang dapat mempengaruhi jalannya pertandingan yang coba Sobat Booyah sajikan. Salah satunya, adalah melatih mental bermain yang kuat.

Memiliki mental bermain yang baik juga berpengaruh terhadap permain Sobat Booyah. Untuk itu diperlukan adanya Mental Boost, yakni upaya untuk membangun dan meningkatkan kekuatan Mental.

Baca Juga: Prediksi 3 Karakter FF yang Naik Daun Setelah Update April Free Fire!

Baca Juga: Kemana Perginya 3 Item Ini Setelah Update Patch Besok?

Nah, bagi Sobat Booyah yang mungkin belum menemukan cara terbaik untuk melatih mental, kali ini BOOYAHCOID memiliki beberapa cara yang dapat dilakukan. Simak ulasannya berikut ini.

Yakin Pada Diri Sendiri

Sumber: booyahcoid

Langkah awal untuk membentuk Mental yang baik ketika bermain Free Fire ialah dengan yakin pada diri sendiri. Sobat Booyah dapat melakukan nya dengan percaya terhadap kemampuan diri sendiri dan mensyukuri keadaan.

Dengan ini, Sobat Booyah akan bermain dengan baik dan mengandalkan kemampuan diri sendiri, tanpa membanding-bandingkan hal apapun. Mental Sobat Booyah juga akan terbentuk diiringi dengan rasa berani berhadapan dengan siapapun.

Selalu Berpikir Positif

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika bermain Free Fire, baik itu sebatas bermain Ranked atau ketika bertanding dalam turnamen, kebanyakan Sobat Booyah berpikir terlalu berlebihan ketika melihat musuh yang akan dihadapi. Hal tersebut akan menguras pikiran Sobat Booyah yang berujung pada Mental yang rapuh.

Untuk mengatasinya, perlu membiasakan diri untuk berpikir positif. Baik ketika didalam maupun diluar Game. Terlepas dari apapun keadaan ketika bermain, tetap berpikir positif akan membuat Sobat Booyah memiliki mental yang kuat untuk berusaha menjadi yang terbaik.

Aktif Ikuti Tournament

Sumber: BOOYAHCOID

Aktif mengikuti Turnamen Free Fire baik online terlebih lagi Turnamen Offline dapat menjadi ajang untuk melakukan Mental Boost. Sebab, tensi dan suasana yang berbeda dari Turnamen secara perlahan akan membentuk mental Sobat Booyah.

Dari sebatas turnamen skala kecil, Sobat Booyah dapat memiliki pengalaman serta mental yang kuat, yang tentunya akan lebih siap jika dihadapkan pada pertarungan yang lebih besar lagi.

Gabung Komunitas Free Fire

Sumber: BOOYAHCOID

Keikutsertaan dalam Komunitas Free Fire membuat Sobat Booyah bertemu banyak Player yang mungkin memiliki kemampuan lebih baik. Bermain bersama mereka juga dapat membantu untuk melakukan Mental Boost.

Berhadapan sekaligus belajar secara langsung bersama Player lainnya akan membuat Sobat Booyah terbiasa terhadap permainan yang dijalani, baik itu Ranked atau Turnamen, sekalipun dengan beragam situasi dan tekanan.

Itu dia beberapa hal yang dapat membantu untuk melatih mental ketika bermain Free Fire. Apakah Sobat Booyah punya cara lain selain daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...