Home Game Update Update Patch Kemana Perginya 3 Item Ini Setelah Update Patch Besok?

Kemana Perginya 3 Item Ini Setelah Update Patch Besok?

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 14 April mendatang, Free Fire kembali lakukan maintenance dan update patch untuk memperbarui sederet pembaruan menarik yang sebelumnya telah hadir di Advance Server.

Pada patch baru yang hadir setelah update April besok, sistem upgrade karakter di Free Fire akan berubah. Di mana Sobat Booyah hanya memerlukan item Memory Fragment saja untuk menaikkan level karakter. Selain itu, karakter yang memiliki skill awakening akan otomatis langsung disatukan dengan skill yang biasa.

Baca Juga: Prediksi 3 Karakter FF yang Naik Daun Setelah Update April Free Fire!

Baca Juga: Update April, Ubah Skill Bisa Dilakukan di Lobby Free Fire (FF)!

Dengan sistem baru tersebut, apa yang akan terjadi pada Level Up Card, Awakening Character Fragment, dan Awakening Shard? Apakah akan menghilang? Atau digantikan dengan Diamond? Yuk simak jawabannya di bawah!

Level Up Card, Awakening Character Fragment, Dan Awakening Shard Akan Diubah Menjadi Universal Fragment Setelah Update Patch!

Sumber: BOOYAHCOID

Setelah update April besok, ketiga item di atas yaitu Level Up Card, Awakening Character Fragment, dan Awakening Shard akan diubah menjadi Universal Fragment yang bisa ditukarkan ke Memory Fragment di Free Fire!

Sumber: BOOYAHCOID

Di mana setelah ketiga item tersebut telah ditukar menjadi Universal Fragment, Sobat Booyah akan bisa lebih mudah dalam mengupgrade karakter di Free Fire!

Untuk menggunakan Universal Fragment, Sobat Booyah bisa langsung tukarkan menjadi Memory Fragment di vault, dan Sobat Booyah bisa langsung pilih karakter yang ingin ditambahkan Memory Fragmentnya. Untuk cara lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa baca artikel ini.

Baca informasi seputar update April lainnya hanya di BOOYAHCOID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...