Home Game Update Event Dapatkan Carnage Helmet FF Gratis di Free Fire x Venom dengan Cara...

Dapatkan Carnage Helmet FF Gratis di Free Fire x Venom dengan Cara Ini!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, Free Fire telah menginformasikan bahwa Venom bakal menjadi kolaborasi terbaru mereka yang bakal segera hadir dan bisa dirasakan pemain di dalam game.

Mulai tanggal 10 Oktober 2021 besok, Sobat Booyah bisa menemukan event kolaborasi Free Fire x Venom di dalam game FF. Berbagai hadiah bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event ini secara gratis.

Baca Juga: Karakter FF Underrated? Ini Kenapa A124 Menarik Digunakan di Free Fire!

Baca Juga: Beberapa Ide Map Menarik yang Dapat Kamu Buat di Mode Craftland Free Fire (FF)!

Salah satu item gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan adalah sebuah skin helm bernama Carnage Helmet FF. Yap, skin helmet spesial kolaborasi Free Fire x Venom ini bisa dimiliki secara cuma-cuma!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan skin Helmet Carnage FF di event Free Fire x Venom? Berikut Berita Booyah akan bocorkan eventnya khusus untuk Sobat Booyah!

Skin Carnage Helmet FF

Free Fire x Venom bakal dimulai pada tanggal 10 Oktober 2021. Sederet misi akan tersedia yang mana bakal menyajikan berbagai hadiah gratis salah satunya adalah berbagai skin kolaborasi FF x Venom.

Skin Carnage Helmet FF jadi salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan. Skin helmet tersebut bakal hadir dalam misi yaitu mencapai milestone viewers untuk video yang ditentukan.

Lebih tepatnya, misi milestone viewers ini bakal berlangsung mulai tanggal 10 Oktober 2021. Sobat Booyah nantinya diharuskan bekerja sama dengan pemain Free Fire di seluruh dunia untuk mencapai view yang telah ditentukan dalam video trailer.

Jika milestone viewer tercapai, nantinya skin Carnage Helmet FF bisa didapatkan pemain Free Fire di tanggal 16 Oktober 2021. Pemain bisa mengklaim Carnage Helmet FF mulai tanggal 16 hingga 17 Oktober 2021.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan skin Free Fire x Venom yaitu Carnage Helmet FF ini? Jangan sampai kelewatan hadiah gratis satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...