Home Highlight Caster Free Fire Ohbaby Bagi Tips PDKT ke Cewe

Caster Free Fire Ohbaby Bagi Tips PDKT ke Cewe

Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta, bahkan perayaan hari kasih sayang pun diadakan tepat di pertengahan Februari. Berbicara tentang hari kasih sayang, tentu kita akan berbicara pula tentang bagaimana para pasangan akan saling merayakan kisah kasih mereka di hari itu.

Tentu saja membicarakan hal yang seperti ini akan terasa pedih jika kita tidak memiliki pasangan. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena tim booyah.co.id akan membawa keadilan bagi para pria jomblo di seluruh penjuru negeri.

Sumber: pinterest.ca

Diawali dengan kesempatan untuk berbincang dengan salah satu caster idaman di Free Fire, Nadya “Ohbaby” Safura, tim booyah.co.id pun mulai menyelidiki apa yang menjadi masalah para pria jomblo dalam mendapatkan wanita idamannya.

Menurut Ohbaby alasan kenapa seorang pria gagal untuk mendapatkan wanita idamannya cukup beragam. Salah satu yang paling umum adalah bagaimana seorang pria kadang acuh untuk memahami wanita yang didekatinya.

Ohbaby mengatakan: “Setiap wanita memiliki karakternya masing – masing, ada yang suka dengan pria romantis, humoris  smart atau bisa jadi good looking. Jadi sebelum deketin, ada baiknya nih untuk setidaknya cari tau dikit lah, kira kira dia itu suka yang gimana.”

Sumber: akun Instagram iog.ohbaby

Mendapatkan kata – kata bijak dari Ohbaby seolah memberikan wawasan baru dalam memecahkan 1001 misteri yang dimiliki oleh seorang wanita. Namun tidak akan tuntas jika kalian hanya tahu mengenai apa masalah yang dihadapi saja. Lebih dari itu, kalian butuh sebuah solusi!

Untuk itu tim booyah.co.id pun memberanikan diri bertanya lebih lanjut kepada Ohbaby apakah ia memiliki solusi bagi para pria jomblo dalam mendekati wanita idaman mereka. Sambil melepaskan canda, Nadya menjawab: “Kalau gue pribadi nih, aduh, jadi tips deketin Ohbaby dong ini judulnya hahaha. But it’s ok, setidaknya referensi ya.”

Dan inilah beberapa tips dari Ohbaby yang bisa kalian pelajari dalam mendekati wanita idaman kalian.

1. COBALAH UNTUK KEPO

Sumber: freepik.com

Jatuh cinta memang dari mata turun ke hati, tapi apa yang pas di mata belum tentu pas di hati. Cobalah untuk menggali lebih dalam, sehingga kita tahu lebih banyak tentang wanita idaman kita. Dalam hal ini, Ohbaby mengatakan: “Kalau udah liat orangnya– aduh cantik, aduh tatapannya, tahan dulu. Supaya jalan lebih mulus, coba kepoin dikit, ini cewe sukanya apa, tertariknya sama apa, biar ada bahan gitu.”

2. ROLE SCOPE

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Para pemain Free Fire tentu sudah tidak asing dengan istilah role scope. Bagi kalian yang belum paham, role scope adalah teknik di mana kita memainkan mode aim scope secara bergantian dengan mode aim normal supaya aim kita menempel di target.

Lewat analogi ini, Ohbaby menyampaikan bahwa ada juga wanita yang akan merasa gusar kalau tiba – tiba seorang pria mendekati dia secara terang – terangan. Dia menambahkan kalau wanita memiliki tingkat kepekaan yang sangat tinggi, sehingga lebih baik sang pria memainkan role scope alias jangan terlalu terang – terangan pas PDKT.

Mengutip perkataan Ohbaby mengenai hal ini: “Ada baiknya, supaya jalan kamu mulus, coba dulu nih lewat jalan temenan, tapi… jangan temenan banget ya! Nanti friendzone lagi hahaha. Kasih target waktu, seminggu sampai 2 minggu lah, buat bisa kenal lebih as a friend dulu, biar tau aktivitasnya, apa yang dia suka. Speak nya.. ajak mabar dulu aja.”

3. KASIH KEJELASAN

Sumber: memerino.me

Menentukan sikap adalah hal yang sangat penting dalam tahap mendekati wanita idaman kalian. Ohbaby menyarankan agar dalam waktu 2 sampai 3 minggu kalian sudah berani mengambil keputusan untuk bertanya kepada wanita idaman kalian apakah akan menjalani hubungan ke tahap selanjutnya.

Namun kalau ada rasa takut dalam diri kalian, Ohbaby menyarankan: “Tanya balik ke hati kamu, masih ragu atau enggak. Percaya sama hati yang kamu punya. Dan jangan takut ditolak ya,  selalu berfikir positif. Kalaupun memang ditolak, tenang, dunia tidak selebar daun kelor kok! Masih ada game free fire untuk mengobati masalah hati hahaha.”

4. (KALAU) JADIAN

Sumber: akun Instagram iog.ohbaby

Ketika ingin mengakhiri perbincangan dengan Ohbaby, dia menekankan untuk menambah 1 poin lagi, yaitu ketika kalian akhirnya jadian. Ohbaby ingin agar tips yang dia berikan tidak hanya membantu para pria jomblo mendapatkan pasangan, namun juga agar mereka berusaha mempertahankan apa yang kini mereka miliki.

Pesan terakhir Ohbaby untuk kita semua adalah: “Mendapatkan itu tidak semudah mempertahankan. Cinta butuh perjuangan dan butuh kepercayaan. Jangan sia siakan orang yang ada di samping kamu ya!”  -Love, Ohbaby.


Semoga saja tips ini berguna untuk para pria jomblo di luar sana agar bisa mendapatkan pasangan dan juga mempertahankan hubungan. Mungkin saja kalian hari ini membaca artikel ini seorang diri dan tahun depan dihari yang sama, kalian sedang merayakan hari kasih sayang dengan orang yang kalian cintai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...